Dukung Honda DBL, Harap Terus Berlanjut – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Dukung Honda DBL, Harap Terus Berlanjut

FOTO BERSAMA . Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan SMAN 4 Zulkarnain, guru olahraga Yusuf Boymau, Promotion Area MPM Distributor wilayah NTT, Arditya Elva, Iva Dano dari Telkomsel serta Pemred Timor Express Marthen Bana, tim basket putra dan putri serta tim Dance SMAN 4 Kupang, Senin (11/9) kemarin.

RUDY MANDALLING/TIMEX

KUPANG,TIMEX – Honda DBL East Nusa Tenggara Serie 2017 akan bergulir di Kota Kupang mulai tanggal 25-30 September 2017 di GOR Flobamora Oepoi Kupang.

Menandai dimulainya persaingan antar tim basket pelajar tersebut, mulai Senin (11/9) kemarin di gelar rangkaian roadshow yang akan menyinggahi beberapa sekolah peserta.

Untuk tahun kelima penyelenggaraan di Kota Kupang, SMAN 4 Kota Kupang menjadi sekolah pertama yang dikunjungi roadshow Honda DBL.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan roadshow ini bertujuan untuk memperkenalkan tim basket sekolah yang dikunjungin, sekaligus mengajak para siswa untuk memberikan dukungan kepada tim basket sekolahnya saat pelaksanaan Honda DBL East Nusa Tenggara Series nanti.

Kedatangan tim Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2017 di SMAN 4 Kupang diterima Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan Zulkarnain didampingi guru olahraga Yusuf Boymau, tim basket putra dan putri, tim dance serta Loop sekolah tersebut, dan ratusan siswa yang menyaksikan jalannya roadshow.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Arditya Elva selaku Promotion Area MPM Distributor wilayah NTT. Iva Dano dari Telkomsel serta Pemred Timor Express Marthen Bana.

Wakil Kepala sekolah bidang Kesiswaan SMAN 4 Kupang, Zulkarnain memberikan dukungan penuh terhadap program DBL yang didukung penuh Honda dan Timor Express.

“Tahun ini, SMAN 4 mengikutkan dua tim, yakni tim putra dan tim putri yang akan beraksi di Honda DBL nanti,” ungkapnya.
Menurutnya, even ini positif untuk mengembangkan minat dan bakat para siswa dan berharap even ini bisa terus berlanjut kedepan.
Sementara itu itu, Arditya Elva selaku Promotion Area MPM Distributor wilayah NTT mengajak para siswa SMAN 4 memberikan dukungan kepada tim basket sekolahnya di ajang Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2017 di GOR Flobamora mulai 25 September nanti.

Honda dalam even ini menyiapkan satu unit sepeda motor Honda Beat sebagai hadiah utama bagi penonton yang nantinya akan diundi di final party.

Dalam kesempatan tersebut, Arditya juga memberikan souvenir kepada Wakil Kepala Sekolah SMAN 4 Kupang.

Acara ini semakin meriah dengan beberapa games menarik yang disiapkan panitia dan diikuti siswa-siswi SMAN 4 Kupang.(rum)

Click to comment

Most Popular

To Top