Jonathan Banunaek Daftar ke Gerindra – Timor Express

Timor Express

RAKYAT TIMOR

Jonathan Banunaek Daftar ke Gerindra

SERAHKAN DOKUMEN. Jonathan Banunaek saat menyerahkan dokumen pendaftaran bakal calon wakil bupati TTS di Partai Gerindra, Senin (11/9).

IST

Balon Wakil Bupati TTS

SOE, TIMEX – Jonathan Banunaek mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Kabupaten TTS sebagai bakal calon (Balon) wakil bupati TTS, Senin (11/9).

Usai mendaftar, mantan Kadis Pariwisata Kabupaten TTS itu mengatakan, sebagai putra daerah ia mempunyai kerinduan untuk membangun Kabupaten TTS ke arah yang lebih baik. “Saya sebagai putra daerah TTS juga memiliki tanggung jawab moril untuk membangun Kabupaten TTS. Sehingga, hari ini saya datang daftar di Partai Gerindra,” papar Jonathan.

Sementara, Ketua desk pilkada Partai Gerindra Kabupaten TTS, Marthen Nenabu mengatakan, sejak Partai Gerindra membuka pendaftaran, yang mendaftar paket baru satu yakni Bernadus Benu-Yefta Mella (paket Benu-Mella). Sementara yang mendaftar perseorangan sebagai bupati sebanyak dua orang, yakni Samson Talan dan Petrus Pae Nope. Sedangkan, balon wakil bupati sebanyak empat orang yakni Yohanes Oematan, Jhony Armi Konay, Gordon Banoet dan Jonathan Banunaek. “Hari Selasa (hari ini, red) kami sudah tutup pendaftaran,” paparnya.

Marthen mengatakan, setelah penutupan pendaftaran, pihaknya akan menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD untuk dilakukan fit and proper test, pemaparan visi misi dan survei. Setelah tiga tahap itu dilakukan, maka DPD akan menyerahkan ke DPP untuk menentukan siapa yang akan diusung sebagai calon bupati dan wakil bupati.

“Kami akan menentukan siapa yang akan diusung sebagai bupati dan wakil bupati, setelah dilakukan fit and proper test, pemaparan visi misi serta survei,” katanya. (yop/ays)

Click to comment

Most Popular

To Top