Rasakan Euforia Honda DBL Makin Dekat – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Rasakan Euforia Honda DBL Makin Dekat

SIAP TAMPIL. Tim basket putra SMA Kristen 2 Kupang bersama tim Dance serta Kepala Sekolah Meldy dan Promotion Area MPM Distributor wilayah NTT Arditya Elva pose bersama usai sesi perkenalan, Rabu (13/9)

RUDY MANDALLING/TIMEX

KUPANG,TIMEX – Roadshow Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2017, Rabu (13/9) kemarin berlanjut ke SMA Kristen 2 Kupang atau lebih dikenal dengan SMA Kristen Lentera Harapan.

Tahun ini merupakan tahun kedua partisipasi mereka di ajang Honda DBL East Nusa Tenggara Series, dan seperti tahun lalu, SMA Kristen Lentera Harapan tidak memasang target yang muluk-muluk.

Masih mengandalkan pemain-pemain terbaiknya seperti Adriel Elim Andrew Johanis, Valerio Homalessy Wahyu C. Rohi, Jevon dan lainnya, SMA Kristen Lentera siap tampil menghadapi tim lainnya.

Apalagi pihak sekolah dan para siswa sekolah tersebut tahun ini memberikan dukungan penuh.

“Lewat roadshow ini, kalian akan bisa merasakan euforia Honda DBL yang semakin dekat” kata Wakasek Kesiswaan SMA Kristen Lentera, Asty ketika memberikan sambutan mewakili kepala sekolah dalam roadshow tersebut, yang dihadiri juga Arditya Elva selaku Promotion Area MPM Distributor wilayah NTT.

Melalui roadshow ini jiwa sporivitas dan semangat bertanding kalian akan semakin meningkat.
“Kami mengasihi kalian. karena itu, kami hadir disini untuk
mensuport kalian,” pungkas Asty.

Roadshow di SMA Kristen 2 ini berlangsung meriah, dimana ratusan siswa sekolah tersebut rela menunggu hingga roadshow usai untuk memberikan dukungan penuh kepada tim basket putra dan tim dance sekolahnya yang akan tampil di ajang Honda DBL East Nusa Tenggara series, padahal roadshow di gelar usai jam pelajaran terakhir pukul 15.00 Wita.

Suasana makin meriah saat tim dance sekolah tersebut yang akan berlaga di ajang UBS Gold Dance competition unjuk kebolehannya di hadapan rekan-rekanya.(rum)

Click to comment

Most Popular

To Top