Hari Ini, Laka Lena Pimpin Rapat Perdana Ketua Golkar NTT – timorexpress.fajar.co.id

timorexpress.fajar.co.id

POLITIK

Hari Ini, Laka Lena Pimpin Rapat Perdana Ketua Golkar NTT

Melki Laka Lena

KUPANG, TIMEX-Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar, Melki Laka Lena akan menggelar rapat perdana dengan para pengurus DPD I, pasca penetapan dirinya 31 Agustus lalu.

Melki Laka Lena yang dihubungi Timor Express, Selasa (19/9) membenarkan rencana rapat perdana Plt Ketua dengan para pengurus. “Benar, besok kita akan gelar rapat perdana Golkar NTT,” jelasnya.

Rapat perdana yang digelar paparnya, untuk membahas sejumlah agenda, penting ditubuh Golkar NTT. Adapun agenda yang dibahas yakni konsolidasi organisasi, maupun pembahasan sejumlah hal yang bersifat internal. “Kita rapat untuk konsolidasi organisasi Partai Golkar,” terang dia.

Masih menurutnya, rapat itu sendiri rencananya berlangsung di Kantor Golkar NTT, dan semua hal-hal teknis sudah disiapkan oleh pihak sekretariat. “Semua terkait rapat, sudah disiapkan oleh pengurus sekretariat,” paparnya.

Ditanyai apakah juga membahas pelaksanaan Musdalub Partai Golkar Provinsi NTT, dia mengemukakan, pihaknya dalam rapat perdana ini, belum membahas hal itu. Pasalnya, ini masih dalam tahap konsolidasi organisasi, pasca vakumnya ketua DPD I Golkar NTT. “Kita belum masuk dan membahas Musdalub,” terang dia.

Dia melanjutkan, pihaknya menginginkan semua pengurus Golkar NTT solid, sebab banyak agenda politik yang menanti, seperti Pilkada 10 kabupaten, Pilgub NTT dan pemilu hingga pilpres. “Intinya kita ingin semua pengurus DPD I Golkar NTT solid,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPD I Partai Golkar NTT, Muhammad Ansor yang dihubungi mengatakan hal yang sama. Dia mengutarakan, rapat perdana dengan Plt. Ketua DPD I Golkar NTT, hanya konsolidasi internal dan pembahasan sejumlah hal yang bersifat internal. “Kita hanya rapat konsolidasi internal. Soalnya Plt. baru ditetapkan,” papar dia.

Untuk pembahasan musdalub terang dia, tidak diagendakan dapat rapat perdana yang dimaksuda. Rapat ini juga sekalian untuk perkenalan dengan Plt. Ketua DPD I. “Ini juga ajang untuk saling memperkenalkan diri pengurus dengan Plt. Ketua,” imbuh Ansor.

Anggota DPRD NTT itu menyebutkan, dalam rapat perdana tersebut, pihaknya belum melibatkan pihak pengurus DPD II Golkar se-NTT. “Nanti akan disiapkan rapat khusus dengan melibatkan semua pengurus kabupaten/kota. Sekarang yang kita libatkan hanya pengurus DPD I Golkar NTT saja,” pungkasnya. (lok)

Click to comment

Most Popular

To Top