Bikin Netizen Salfok – Timor Express

Timor Express

SELEBRITA

Bikin Netizen Salfok

Jessica Iskandar

NET

ARTIS, Jessica Iskandar kembali jadi sorotan netizen. Kali ini karena foto yang di-unggah Vega Darwanti lewat akun Instagram pribadinya. Foto tersebut ramai diperbincangkan setelah akun gosip Makrumpita kembali mengunggahnya.

Vega menggunakan foto tersebut untuk menyapa penggemar juga followernya. Hanya saja, netizen dibuat salah fokus dengan tangan Jessica dalam foto tersebut yang terlihat menyentuh area dada Vega saat memeluknya.

Sontak, netizen pun dibuat heboh. Sementara itu, dari keterangan makrumpita, foto tersebut sudah dihapus Vega. “Pegang apa itu jedar,” tanya bidan_bukan_biduan. “Salfok gue ke tangannya jedar,” kata lilyriyase.

“Tangannya porno sekali,” sambung iblisbaikhatisekali. “Wakakakak gak geli mba jedar megang tok*tnya org,” timpal semeista.

Namun, ada juga netizen yang mencoba memberikan penjelasan dari foto tersebut. “Perasaan tangan jedar megang hp deh.. cuma case nya item.. jd kaya nyatu ama baju nya vega..” kok pada salfok ya,” ucap tami_1007.

“Plis itu tangannya megang hp, cb liat bener2 kalian. Aduh pake nge jugde gitu. Aduh netizens netizens,” papar ayudewi17. (zul/pojoksatu/jpg/ito)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!