IndoManUtd Seven Datangkan 3 Pelatih Futsal – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

IndoManUtd Seven Datangkan 3 Pelatih Futsal

BERI ARAHAN. Coach Vennard didampingi Jimmi Sianto, Coach Topas dan Coach Damas saat memberikan arahan kepada para pemain IndoManUtd Seven dalam sesi latihan di GOR Flobamora, Selasa malam lalu.

RUDY MANDALLING/TIMEX

KUPANG,TIMEX – Selain bersiap menggelar Mini Turnamen Futsal, IndoManUtd Seven juga mendatangkan para pelatih futsal dari liga Pro untuk mengasah tehnik dan kemampuan para pemainnya.

Tidak tanggung-tanggung, IndomanUtd Seven mendatangkan Tiga pelatih sekaligus, yakni Coach Vennard Hutabarat, Coach Topas dan Coach Damas (Goal Keeper)
“Coach Damas musim kemarin masih bermain di Mataram FC dan menjabat kapten tim. Sementara untuk coach Topas merupakan mantan pemain Timnas Futsal dan pemain Liga Pro,” jelas pendiri IndoManUtd, Jimmi Sianto kepada koran ini, Selasa kemarin.

Khusus Coach Topas dan Coach Damas, nantinya akan menangani tim Futsal IndoManUtd hingga bulan Desember nanti.
“Sedangkan Coach Vennard akan datang dua minggu sekali untuk melatih sekaligus mengevaluasi program latihan tim,” jelasnya.

Ketiga pelatih tersebut, telah tiba di Kupang sejak Selasa siang, dan sore harinya langsung menangani para pemain IndoManUtd di GOR Flobamora.
“Coach Vennard akan melatih hari ini (selasa, red) dan besok (Rabu kemarin,red). Dan selanjutnya akan di tangani oleh coach Topas dan Damas,” terangnya.

Dikatakannya, upaya IndoManUtd sevem mendatangkan para pelatih tersebut, sebagai bentuk komitmen dari IndoManUtd Seven untuk membina pemain-pemain muda NTT yang potensial, sehingga ke depan NTT akan kaya dengan atlet futsal dan dapat menjadi penyuplai atlet futsal buat Indonesia.

“NTT Bisa dan kita akan kerja keras bergandengan tangan dengan AFP dan semua yang peduli untuk bangun futsal NTT,” tutupnya.(rum)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!