PH MDT Beri Keterangan Tambahan – timorexpress.fajar.co.id

timorexpress.fajar.co.id

NASIONAL

PH MDT Beri Keterangan Tambahan

DENGAR KETERANGAN. Pansus Angket KPK DPR RI dipimpin Agun Gunandjar Sudarsa tengah mendengar keterangan tambahan dari PH MDT Yohanis Daniel Rihi di Gedung Nusantara 3 Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10)

OBED GERIMU/TIMEX

Diundang Pansus Angket KPK

JAKARTA, TIMEX-Penasihat hukum Bupati Sabu Raijua non aktif Marthen Dira Tome (MDT) kembali diundang Pansus Angket KPK DPR RI. Memenuhi undangan tersebut, Ketua Tim PH Yohanis Daniel Rihi didampingi Rudy Arifin telah menemui Pansus Angket di Jakarta, siang kemarin (12/10).

Pertemuan pun berlangsung tertutup di ruang Pansus Angket, Lantai 3 Gedung Nusantara 3 Komplek Parlemen, Jakarta. Yohanis Rihi yang diwawancarai Timor Express usai pertemuan itu, mengatakan, pihaknya diundang untuk memberikan keterangan tambahan yang dibutuhkan Pansus.

Ia menjelaskan, pasca rapat dengar pendapat umum (RDPU) beberapa waktu lalu, Pansus Angket kemudian menyampaikan bahwa mereka masih memerlukan sejumlah keterangan tambahan guna melengkapi laporan.

“Kami tadi dimintai beberapa keterangan tambahan terkait kasus pak Marthen Dira Tome. Sudah kami sampaikan semuanya sesuai yang diminta, termasuk memberikan tambahan barang bukti dokumen,” kata advokat senior yang akrab dipanggil John Rihi itu.

Mantan Sekretaris Peradi Kupang itu juga menyatakan pihaknya akan selalu koperatif mendukung Pansus Angket dengan memberikan keterangan dan barang bukti yang dibutuhkan guna penyelesaian kasus yang mereka laporkan.

Terpisah, Ketua Pansus Angket KPK Agun Gunandjar Sudarsa mengatakan pihaknya telah mengagendakan untuk mengundang pimpinan KPK untuk memintai konfirmasi dan klarifikasi terkait berbagai pengaduan dan keterangan yang telah dirangkum timnya.

“Kita akan undang KPK untuk meminta klarifikasi atas berbagai laporan yang masuk ke Pansus Angket,” singkat politisi Partai Golkar itu.
Pansus Angket juga mengagendakan untuk menemui Marthen Dira Tome di Rutan Medaeng Surabaya guna memintai keterangan tambahan. (joo/fmc/ito)

Click to comment

Most Popular

To Top