Video Favorit Jadi Juara – Timor Express

Timor Express

SELEBRITA

Video Favorit Jadi Juara

Chelsea Islan

JPG

KOMPETISI Go-Video yang diadakan Go-Jek mencapai puncaknya pada Rabu malam (1/11) di gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan. Para pemenang yang membuat video atau film pendek dengan tema Hidup tanpa Batas pun telah ditentukan dewan juri yang terdiri atas sutradara Riri Riza, Mira Lesmana, Anggy Umbara, DJ Mikey Moran, aktor Reza Rahadian, dan aktris Chelsea Islan.

Bagi Chelsea, untuk kali pertama, dirinya menjadi juri di kompetisi Go-Video. Perempuan 22 tahun itu sangat antusias terlibat. Peserta yang mayoritas anak muda menjadi salah satu faktor yang membuat Chelsea tertarik. ’’Bisa dibilang kompetisi ini adalah wadah bagi seniman muda untuk berkarya,’’ kata Chelsea setelah acara.

Sebagai aktris, Chelsea mengamati akting para pemeran dalam video tersebut. Bintang 3 Srikandi itu kagum dengan performa para cast. ’’Para aktor dan aktrisnya benar-benar total dalam berperan. Akting merekalah yang membuat video-video pendek jadi berkesan,’’ ujar Chelsea.

Chelsea terhibur dengan berbagai genre yang disuguhkan. Ada yang membuat film drama, komedi, dokumenter, hingga animasi. Menurut dia, para peserta sukses membikin video yang inspiratif. Dengan durasi yang singkat, mereka mampu menyampaikan cerita secara baik.

Chelsea makin senang karena video favoritnya menjadi pemenang di kategori drama. Judulnya adalah Derap yang Dinanti. Video karya Joshua Axel Limandjaja itu berkisah tentang seorang pemuda lumpuh yang sangat mencintai kekasihnya. Sebagai wujud cintanya, dia sering mengirimkan berbagai hadiah, makanan, dan hal-hal lain dengan memanfaatkan fasilitas Go-Jek.

Menurut Chelsea, yang dilakukan karakter itu sangat manis. Chelsea dibuat tersentuh. Hmm.. apakah di dunia nyata ada yang memperlakukan dia semanis itu? Chelsea, yang saat ini menjalin hubungan dengan putra aktris Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, hanya tersenyum mendengar pertanyaan tersebut. (len/c14/ayi/jpg/aln)

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!