Deklarasi Marianus-Emy Nomleni di NTT – Timor Express

Timor Express

POLITIK

Deklarasi Marianus-Emy Nomleni di NTT

JAKARTA, TIMEX-DPP PDIP segera mengumumkan Marianus Sae-Emelia Julia Nomleni sebagai Paslon Gubenur dan Wakil Gubernur yang diusung dalam Pilgub NTT 2018.

Informasi yang dihimpun Timor Express di lingkungan DPP PDIP, menyebutkan, apabila tidak ada aral yang merintangi, Sabtu (11/11) nanti, pengurus pusat partai berlambang banteng itu bakal mengumumkan secara resmi Marianus-Emy Nomleni sebagai Paslon yang diusung PDIP.

“Pada 11 November nanti sifatnya pengumuman resmi DPP, sementara deklarasi dilakukan di NTT. Soal waktu masih didiskusikan,” sebut sumber tepercaya Koran ini, Rabu (8/11).

Terpisah, Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan mengumumkan penetapan Paslon yang diusung di Pilgub beberapa provinsi pada 11 November nanti.

Namun dia menegaskan bahwa Paslon-Paslon yang diumumkan nanti, belum termasuk Paslon untuk Pilgub NTT.

“Tidak termasuk NTT. Akan ditetapkan kalau sudah ada keputusan,” kata Andreas yang juga anggota Komisi XI DPR RI ini.

Senada dengan Andreas, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan penetapan Paslon untuk Pilgub NTT akan diumumkan secara resmi.

Menurut dia, pada 11 November nanti pihaknya akan terlebih dahulu mengumumkan di Jakarta Paslon untuk Pilgub Bali dan Riau.

Sementara, fungsionaris DPP PDIP yang juga anggota Komisi III DPR RI Herman Herry menegaskan, bahwa DPP PDIP telah memilih Marianus-Emilia untuk maju bertarung di kontestasi Pilgub NTT.

“Paslon Marianus-Emilia sudah final. Koalisi dengan PKB juga sudah final,” tegas Herman. (joo/fmc/ito)

Click to comment

Most Popular

To Top