Gelar Jalan Santai, Pemeriksaan Kesehatan dan Bazaar – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Gelar Jalan Santai, Pemeriksaan Kesehatan dan Bazaar

Jamal Ahmad

Meriahkan HUT Korpri, Harbak PU dan HUT Dharma Wanita

KUPANG,TIMEX – Dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke -46 yang jatuh pada tanggal 29 November 2017, Hari Bhakti PU ke-71 tanggal 3 Desember 2017 dan HUT Dharma Wanita ke-18, akan di gelar kegiatan jalan santai bersama dengan mengambil star dari alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT.

“Jalan santai ini akan di lakukan sabtu (11/11), dan akan diikuti kurang lebih 2.500 orang peserta,” ungkap Sekretaris Korpri NTT, Jamal Ahmad kepada koran ini di ruang kerjanya, Kamis (9/11) kemarin.

Jamal yang didampingi Kabag olahraga, seni Budaya, Mental dan Rohani, Hadi Paulinus serta Kasubag Olahraga Naftali S. Huky menjelaskan, kegiatan ini di gelar sesuai hasil keputusan rapat bersama, dan rencananya akan dilepas langsung oleh Gubernur NTT Frans Lebu Raya.

Selain jalan santai pada hari yang sama juga akan di gelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan Bazaar di alun-alun rumah jabatan.
“Jadi kegiatannya berbarengan, setelah jalan santai dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan Bazaar.” ungkap Jamal.

Khusus untuk hari Bhakti PU, dinas PUPR nantinya juga telah mengagendakan menggelar beberapa kejuaraan pada beberapa cabang olahraga.

Jalan santai ini lanjutnya, akan dilepas mulai pukul 05.30 Wita dan akan mengambil rute start dari alun-alun rumah jabatan, menuju jalan El Tari, Jalan Suharti (depan Polda NTT), berbelok ke jalan Herewila, Jalan Palapa dan kembali ke alun-alun rumah jabatan,” urainya.

Karena kegiatan ini juga merupakan bagian dari perayaan HUT Korpri, Jamal mengharapkan seluruh ASN lingkup Pemprov NTT ikut ambil bagian pada jalan santai ini.

“Target peserta mencapai 2.500 orang yang terdiri dari ASN, Pelajar, Mahasiswa dan juga TNI Polri serta mintra pemerintah lainnya,” pungkasnya.(rum)

Click to comment

Most Popular

To Top