Truk Terbalik di Fatukoa – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Truk Terbalik di Fatukoa

TERBALIK. Truk yang terbalik akibat tidak berhasil melewati tanjakan di RT 19, Kelurahan Fatukoa Kecamatan Maulafa, Senin (13/11).

IMRAN LIARIAN/TIMEX

FATUKOA, TIMEX – Sebuah truk bermuatan pasir terguling di tanjakan di RT 18 RW 6, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Minggu (12/11), sekira pukul 19.00.

Truk dengan nomor polisi EB 7150 P yang dikemudikan Stev Binsasi itu terguling karena tidak berhasil melewati tanjakan tersebut.
Kecelakaan ini akibat lambannya pengerjaan jalan dan deker di wilayah RT 18/RW 6, Kelurahan Fatukoa, sehingga kendaraan harus melewati RT 19 yakni pengemudi harus berhadapan dengan tanjakan yang cukup tinggi. Akibatnya di lokasi ini banyak terjadi kecelakaan.

Ketua LPM Kelurahan Fatukoa, Jusuf Abjena meminta proses pengerjaan jalan dipercepat. Dengan demikian, kecelakaan bisa dikurangi. “Beruntung dalam kecelakaan tidak ada korban jiwa,” ujarnya.

Ketua LPM juga berharap pengemudi truk yang mengangkut beban berat apalagi kondisi mobil tidak memungkinkan maka sebaiknya tidak melintasi wilayah RT 19.

Petugas dari Dinas Perhubungan Kota turun ke lokasi untuk mengevakuasi truk tersebut. Kejadian ini menyita perhatian warga setempat. Warga pun berbondong-bondong membantu petugas Dinas Perhubungan Kota Kupang. (mg22/sam)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!