Bank NTT KCU Kupang Dukung Sukses HUT GMIT – Timor Express

Timor Express

EKONOMI BISNIS

Bank NTT KCU Kupang Dukung Sukses HUT GMIT

SERAHKAN BANTUAN. Pjs.Pemimpin Bank NTT KCU Kupang, Yohana M. Bailao (ketiga kiri) menyerahkan bantuan kepada Sekretaris Umum HUT GMIT dan Reformasi Elfrid Saneh (kedua kanan), Senin (30/10) lalu.

IST

KUPANG, TIMEX-Bank NTT Kantor Cabang Utama (KCU) Kupang memberikan dukungan untuk sukses pelaksanaan HUT ke-70 GMIT dan Reformasi ke-500. Rangkaian aneka kegiatan itu dilaksanakan sejak 25-31 Oktober 2017.

Dukungan yang diberikan berupa pemberian bantuan sebesar Rp 55,5 juta. Penyerahan bantuan yang dilaksanakan, Senin (30/10) itu dilaksanakan di Kantor Bank NTT KCU Kupang. Wakil Pemimpin Cabang Utama Bidang Bisnis Yohana M. Bailao selaku Pjs. Pemimpin KCU Kupang menyerahkan bantuan itu. Sekretaris Umum Panitia Elfrid Saneh menerima bantuan itu. Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Pemimpin Cabang Utama Bidang Operasional Yusuf Louk, Officer Administrasi dan Keuangan Herjuno Oematan dan Officer Pelayanan Maria Da Costa.

Pjs. Pemimpin Bank NTT KCU Kupang Yohana M. Bailao pada kesempatan itu mengatakan, dana yang diberikan itu merupakan bentuk dukungan Bank NTT untuk suksesnya rangkaian acara HUT ke-70 GMIT dan ke-500 Reformasi. “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Bank NTT untuk sukses rangkaian kegiatan dalam rangka HUT GMIT dan Hari Reformasi,” kata Yohana melalui rilis yang diterima koran ini Senin (6/11).

Sedangkan Sekretaris Umum Panitia Elfrid Saneh memberi apresiasi atas perhatian Bank NTT KCU Kupang tersebut. Dirinya menjelaskan, beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain lomba menggambar dan mewarnai tokoh reformasi, kunjungan dan bakti sosial pendidikan, bedah buku dan seminar nasional.(*/ito/cel)

Click to comment

Most Popular

To Top