Criket NTT Raih Juara Ketiga – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Criket NTT Raih Juara Ketiga

JUARA III. Para atlet dan pelatih tim Criket NTT pose bersama usai pengalungan medali, Senin kemarin.

IST

Indonesian Criket League 2017

KUPANG,TIMEX – Tim Criket NTT yang diwakili PCI Kota Kupang dan terdiri dari 11 atlet dan 2 orang pelatih, berhasil menempati meraih juara ketiga Indonesian Criket League (ICL) yang dilangsungkan di Jakarta.

Informasi yang di peroleh koran ini dari pelatih Criket NTT Sus Deasy Pello menyebutkan (ICL) atau Kejurnas nasional senior yang di gelar di Jakarta sejak tanggal 10 November lalu, diikuti oleh 10 Provinsi, antara lain NTT, DKI Jakarta, Kaltim, Bali, Jabar, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Papua, Banten, dan Jateng.

Pada pertandingan hari pertama, Tim Criket NTT yang tergabung di pool B, berhasil meraih kemenangan atas DKI. Dan pada pertandingan kedua, NTT sukses menundukkan Sumatera Barat dengan skor 110-108.

Saat melakoni pertandingan terakhir di pool B menghadapi Jabar, Tim Criket NTT kata Deasy juga suskes meraih kemenangan dan sekaligus memastikan diri keluar sebagai juara pool B untuk melaju ke semifinal.

Pertandingan semifinal sendiri yang dilangsungkan senin lalu, NTT tampil menghadapi Kaltim dan dan harus menerima kekalahan dengan skor ketat 116-117.
Dengan hasil di semifinal tersebut, maka NTT berhak meraih juara ketiga dalam ICL tahun ini. sedangkan juara I diraih Bali yang mengalahkan Kaltim di final.
Selain meraih juara ketiga, pemain NTT atas nama David Lagoru S. Jala terpilih sebagai Best Blower Putra. Sedangkan Laurentius Peter Kelana Tokan meraih gelar Best Fielding.(rum)

Click to comment

Most Popular

To Top