HIPMI NTT Konsultasi ke Pengurus Pusat – Timor Express

Timor Express

EKONOMI BISNIS

HIPMI NTT Konsultasi ke Pengurus Pusat

ASISTENSI.Pengurus BPD HIPMI NTT pise bersama pengurus pusat HIPMI usai asistensi terkait persiapan Musda XII di Sekretariat BPP HIPMI, Senin (13/11).

HIPMI NTT FOR TIMEX

Persiapan Musda XII sudah 80 Persen

KUPANG, TIMEX-Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi NTT terus memantapkan persiapan menuju Musyawarah Daerah (Musda) XII 2017.

Setelah menetapkan dua kandidat sebagai calon ketua umum, HIPMI NTT melakukan asistensi dengan Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI di Jakarta, Senin (13/11). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk laporan kepada pengurus pusat mengenai kesiapan panitia pelaksana Musda XII HIPMI NTT.

Hadir dalam acara itu, pengurus BPP HIPMI, seperti Sekretaris Jendral HIPMI, Pria Manaya Djan, Ketua Organisasi dan Kaderisasi, Angawira, Wasekjen, Umar Lessi dan beberapa ketua bidang.

Ketua Umum BPD HIPMI NTT, Fahmi Abdullahi pada kesempatan itu melaporkan kesiapan HIPMI NTT dalam melaksanakan Musda XII. Fahmi katakan, secara umum persiapan telah mencapai 80 persen dan dia optimistis, Musda akan berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan panitia.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi HIPMI, apalagi ini adalah acara puncak saya sebagai Ketua Umum HIPMI NTT. Kami ingin ini juga akan menjadi standar yang baik bagi kader-kader pengganti saya berikutnya,” sambung Fahmi yang diwawancara Timor Express, Selasa (14/11).

Fahmi sendiri merupakan ketua HIPMI NTT periode 2014-2017 yang telah membawa HIPMI NTT berkiprah di NTT dengan sejumlah kegiatan. Selain kegiatan sosial, Fahmi bersama pengurus berhasil membentuk beberapa badan pengurus cabang di kabupaten-kabupaten di NTT.

Sementara Ketua Organisasi dan Kaderisasi HIPMI NTT dan juga Ketua Sterring Commitee, Denny Salean menjelaskan secara rinci rangkaiaan tahapan yang sudah dilakukan dalam rangka pelaksanaan Musda XII, terutama tahapan seleksi bakal calon dan penetapan jumlah peserta dari setiap BPC di NTT.

Fahmi tambahkan, pihak BPP HIPMI yang diwakili Wasekjen, Umar Lessi mengharapkan, apa yang sudah menjadi standar organisasi yang sudah ada dalam AD/ART dan Pedoman Organisasi dapat ditaati untuk menghindari sesuatu yang tidak baik untuk organisasi.

Hadir dalam pertemuan tersebut, yakni Sekum HIPMI NTT, Toni Dima, Ketua OC, Deni Kapioru, Bendahara Panitia, Bunga Fitria. “Kami bersama-sama dalam pertemuan yang berlangsung sekira empat jam itu,” tutup Fahmi.(cel)

Click to comment

Most Popular

To Top