13 Atlet Atletik PPLP Dilepas – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

13 Atlet Atletik PPLP Dilepas

FOTO BERSAMA. Kadispora NTT Nahor Talan, sekretaris Dispora ambert Tukan, Hermensen Ballo serta para atlet dan pelatih pose bersama usia acara pelepasan di Dispora NTT, Kamis kemarin.

IST

Ikut Kejurnas Atletik antar PPLP di Papua

KUPANG,TIMEX – Kadispora NTT Nahor Talan kembali melepas atlet PPLP NTT yang akan mengikuti Kejurnas antar PPLP. Dan kali ini giliran atlet dari Cabang Olahraga (Cabor) atletik yang untuk mengikuti Kejurnas antar PPLP se Indonesia di Papua tanggal 22-27 November 2017.

Hal ini diungkapkan sekretaris Dispora NTT Lambert Tukan kepada koran ini, kamis kemarin.
Disebutkannya ada 13 atlet cabor atletik yang dilepas Kadispora, yang terdiri dari 5 atlet putra dan 8 atlet putri.
ke-13 atlet tersebut nantinya akan turun berlomba di nomor andalannya masing-masing.

Adapun atlet PPLP yang diikutkan dalam kejurnas antar PPLP tersebut antara lain Akbar yang akan turun berlomba di nomor lari 1500 dan 5000 meter putra, Januarius soko (400 dan 800 meter putra), Martin Luter (800 meterputra), Melkianus Mabilehi (1500 meter putra) dan Marselino Varel Fallo (5000 meter putra)
Sedangkan di bagian putra, atlet yang akan turun bertanding adalah Delvita Bakun (1500 meter putri) Absonia Bell (800 meter putri), Sopiah Bintang Paut (200 dan 100 meter putri), Soliani Tse (800 meter putri), Matilda Bere (400 meter putri), Waty Buknoni (5000 meter putri), Nofry Taunus (1500 dan 5000 meter putri), serta Marchelina Tamu Apu (400 dan 200 meter putri).

Dihadapan para atlet,Kadispora kembali menekankan agar para atlet punya keyakinan akan kemampuan diri sendiri, serta tetap andalkan Tuhan dan minta penyertaan Tuhan sebelum bertanding.

Soal keikutsertaan Marchelina Tamu Apu memperkuat kontingen PPLP NTT, Pelatih PPLP NTT Anton Fallo mengatakan bahwa pihaknya dan juga Dispora NTT sudah bersurat kepada PB PASI pusat untuk memberikan ijin kepada Marchelina untuk bisa memperkuat kontingen PPLP NTT.

“Marchelina kemungkinan akan terbang dari Jakarta dan bertemu kontingen di Makassar untuk sama-sama bertolak menuju Papu,” kata Anton yang ditemui koran ini di stadion Oepoi Kupang kemarin.

Kontingen cabor atletik PPLP NTT sendiri akan bertolak menuju Papua, pada Minggu (19/11) didampingi dua orang pelatih, Anton Fallo dan Tatik Setyowati serta ofisial dari Dispora NTT.(rum)



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!