Bupati Minta Umat Solid – Timor Express

Timor Express

SUROSA

Bupati Minta Umat Solid

SERAHKAN PIALA. Bupati SBD, Markus Dairo Talu menyerahkan piala kepada para juara pemenang lomba perayaan HUT GKS Tangga Aba, Jumat (10/11).

FEKY BOELAN/TIMEX

TAMBOLAKA, TIMEX – Menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-8 Klasis Wewewa, HUT ke-70 GKS Tangga Aba Wewewa Tengah serta HUT ke-500 Reformasi Gereja, di Gereja Tangga Aba, Jumat (10/11) lalu, Bupati SBD, Markus Dairo Talu meminta kepada umat untuk tetap solid dan tidak terpecah hanya karena masalah politik dalam hal ini pilkada.

“Sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik, di mana kita akan menggelar pilkada serentak tahun 2018 termasuk kita di SBD. Karena itu saya minta umat untuk tetap solid dan tidak terkotak-kotak hanya karena politik,” harapnya.

Menurutnya, perbedaan politik adalah hal yang biasa dan wajar dalam dunia politik, namun hubungan persaudaraan antarumat ditengah-tengah lingkungan masing-masing harus tetap dijaga.

“Pilkada itu pelaksanaannya hanya sebentar saja, tetapi hubungan persaudaraan, pertemanan harus tetap dijaga agar jangan sampai terpecah hanya karena beda pilihan,” ungkapnya.

Markus yang juga merupakan salah satu kandidat calon bupati SBD itu meminta kepada umat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga damai dan kondusif‎ selama pra dan pasca pilkada. Karena siapa pun bupati yang akan terpilih, itu merupakan kehendak Tuhan.

Markus juga ‎mengucap profisiat atas hari ulang tahun GKS Tangga Aba ke-70, HUT Klasis Wewewa dan HUT Reformasi Gereja.

Semoga dengan mencapai usia ke-70, GKS Tangga Aba semakin memantapkan langkah dalam pelayanan iman kepada umat dan berharap umat semakin ‎rajin ke gereja. (r1/ays)

 



Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!