Perumahan BIL, Solusi Hunian Ideal – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Perumahan BIL, Solusi Hunian Ideal

KOKOH.Salah satu sisi perumahan Bukit Intan Lestari Alak yang berdiri kokoh demgan pemandangan yang indah dan nyaman.

BIL FOR TIMEX/

Siapkan Hadiah Natal

KUPANG, TIMEX-Perumahan yang ideal adalah perumahan yang bisa mengakomodir seluruh kebutuhan penghuninya, sehingga mereka tidak harus keluar rumah lagi sepulang bekerja dan anak-anak dapat menikmati waktunya secara optimal.

Inilah yang dilakukan perumahan Bukit Intan Lestari (BIL) Alak, Kota Kupang. BIL menawarkan hunian yang belum ada di Kupang, yaitu hunian yang terintegrasi dengan fasilitas lengkap, terutama sarana bermain untuk anak-anak.

Demikian rilis yang diterima Timor Express dari perumahan BIL Kupang, Rabu (6/12). Dijelaskan, perumahan BIL saat ini telah dilengkapi sarana restoran yang berada di puncak bukit dengan keindahan pemandangan laut yang tidak dapat dinikmati di perumahan lainnya. Ditambah dengan Gazebo untuk menikmati pemandangan sunrise maupun sunset setiap hari sepuasnya.

Bahkan, perumahan BIL telah mempersiapkan fasilitasnya terlebih dahulu, karena didukung permodalan yang kuat dan independen, berbeda dengan perumahan lain yang menunggu terjual baru membangun fasilitas. “Saat ini tersedia berbagai type rumah ready stok yang siap anda tempati kapan saja, dengan cara pembayaran yang ringan dan DP bisa dicicil selama 12 bulan,” tulisnya.

Dengan lokasi di area perbukitan di tepi pantai, memberikan nuansa nyaman dan sejuk serta udara yang bersih. Selain itu, suasama malam melengkapi keindahan perumahan tersebut dengan menikmati gemerlap lampu kapal-kapal nelayan di tengah laut, Teluk Kupang.

Lokasi yang strategis dan fasilitas lengkap akan menjamin keuntungan berinvestasi di Bukit Intan Lestari.
Menariknya, Perumahan BIL saat ini menyediakan penawaran harga yang relatif terjangkau serta cara pembayaran yang mudah di promo Festival Natal yang sangat ringan.

Fasilitas yang akan segera dibangun adalah kolam renang, pusat kebugaran dan sarana bermain anak yang lengkap. “Target pasar kami adalah para eksekutif muda yang membutuhkan solusi hunian impian mereka yang secara jangka panjang akan memberikan kontribusi keluarga idaman,” masih dalam rilis tersebut.

Pada Festival natal ini BIL juga memberikan “hadiah Natal” untuk mereka yang KPR disetujui oleh bank manapun, asalkan mereka memberikan DP di bulan Desember ini. BIL menyediakan hadiah TV led 32 inch atau AC 1 PK.

Dijelaskan lagi, sertifikat sedang dalam proses pemecahan dan diharapkan selesai Desember ini, sehingga bisa memudahkan pembiayaan KPR. BIL dibangun di atas lahan seluas 25 Ha dan dilengkapi sarana lain seperti sistem keamanan 24 jam dengan sistem cluster, Klinik Kesehatan, Taman yang asri, jogging track dan lainnya.

Masih dijelaskan, rumah ready stok saat ini, tipe amethyst (62/102), tipe emerald (75/102), tipe garnet (77/136) dan tipe jade (120/162).
Perumahan tersebut kurang lebih 50 meter di atas permukaan laut.(s/cel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!