Transaksi Pameran Rumah Capai Rp 6,2 M – Timor Express

Timor Express

EKONOMI BISNIS

Transaksi Pameran Rumah Capai Rp 6,2 M

bobby pitoby

Hari Keenam Bank NTT-REI Expo

KUPANG, TIMEX-Situasi pameran perumahan di Atrium Lippo Plaza Kupang belum sesuai harapan. Pameran yang digelar DPD REI NTT didukung Bank NTT itu sudah dibuka sejak 1 Desember 2017.

Sedikitnya 18 developer ambil bagian dalam pameran perumahan terakhir di tahun 2017 ini. Dari 18 developer tersebut tersebar di lebih dari 30 lokasi perumahan yang berada di Provinsi NTT.

Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby yang dikonfirmasi, Rabu (6/12) terkait perkembangan pameran tersebut mengakui, hingga hari keenam, belum ada peningkatan signifikan. “Total rumah yang terjual sudah 43 unit dengan total transaksi Rp 6,2 miliar,” kata Bobby yang menyebutkan, mayoritas rumah yang terjual tipe 30-36, rumah bersubsidi.

Pameran tersebut merupakan pameran perumahan terakhir di tahun 2017 sekaligus memberikan banyak kemudahan bagi pembeli dengan menggunakan skema subsidi tahun 2017. Pasalnya, skema pembiayaan rumah subsidi akan berubah mulai 1 Januari 2018 mendatang.

Pihaknya menggelar pameran selama 10 hari, yakni akan ditutup pada Minggu (10/12) mendatang. “Semoga di weekend nanti bisa lebih ramai,” kata dia lagi.(cel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!