NTT Tambah 1 Perak dan 1 Perunggu – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

NTT Tambah 1 Perak dan 1 Perunggu

RAIH PERAK. Marchelina Tamu Apu saat menerima pengalungan medali perak nomor lari 400 meter putri, Jumat kemarin.

IST

Kejurnas Atletik 2017

KUPANG,TIMEX – Memasuki hari ketiga perlombaan Jumat (8/12) kemarin, pundi-pundi medali NTT terus bertambah, setelah dua atlet NTT yang turun berlomba sukses mempersembahkan a medali perak dan 1 medali perunggu.

Kabid Peningkatan Prestasi Dispora NTT, Hilda Bria seran kepada koran ini petang kemarin melalui pesan WhatsAppnya menyebutkan, 1 medali perak yang diraih NTT dalam perlombaan di Stadion Rawamangun kemarin disumbangkan Marchelina Tamu Apu dari final nomor 400 meter putri.
Dalam lomba yang dilangsungkan sore Kemarin, Marchelina sukses menyentuh finis diurutan kedua dengan catatan waktu 57.86 detik. Emas nomor ini diraih pelari Bali Dwi Ayu Agun Kurnia dengan catatan waktu 56.73 detik. sedangkan perunggu di raih oleh diraih Maulidah dari Jatim dengan waktu 59.20 detik.
Sementara itu, 1 medali perunggu disumbangkan oleh Afriana Paijo dai nomor lari 3000 meter staplechase, setelah finis di urutan ketiga dengan waktu 11.07.35 detik. Medali emas diraih Yulianingsih dari Jatim dengan waktu 10.52.80 detik. Dan perak diraih Pretty Sihite dari Sumut dengan waktu 11.04.15 detik.

Dengan tambahan dua medali tersebut, untuk sementara kontingen NTT telah mengumpulkan 2 medali emas 2 perak dan 3 perunggu.
Untuk perlombaan hari ini, Sabtu (9/12) NTT masih akan, menurunkan satu atletnya dalam perlombaan pada final nomor loari 10.000 meter putra atas nama Omri Sina, yang akan berlangsung pukul 07.00 WIB.(rum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!