BTN Kupang Hibur Pengunjung Lippo Plaza – Timor Express

Timor Express

EKONOMI BISNIS

BTN Kupang Hibur Pengunjung Lippo Plaza

MEMUKAU.San Jose Choir saat tampil memukau pengunjung Lippo Plaza Kupang, Selasa (12/12)

CARLENS BISING/TIMEX

Hadirkan San Jose Choir

KUPANG, TIMEX-Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Kupang punya cara tersendiri untuk menyongsong Hari Raya Natal 2017.

Dengan menggandeng San Jose choir (paduan suara) Kupang, BTN Cabang Kupang menggelar hiburan secara gratis kepada seluruh pengunjung Lippo Plaza Kupang. Kegiatan tersebut berlangsung sejak Minggu (10/12) hingga Kamis (14/12) nanti.

“Penampilan San Jose Choir didukung oleh Bank BTN untuk menghangatkan suasana Natal bagi warga Kupang, khususnya pengunjung Mall,” kata Kepala BTN Cabang Kupang, Benny Budi Anggara kepada Timor Express, Selasa (12/12).

San Jose Choir sendiri sempat tampil di Thailand dan menjadi Juara 1 Koor bertaraf internasional. Paduan suara ini tampil membawakan lagu-lagu Natal dan juga lagu-lagu khas NTT. Para pengunjung mall pun antusias menyaksikan penampilan puluhan anak muda tersebut. Beberapa lagu seperti White Christamas dan Belis Navidad dibawakan dengan syahdu dan membius para pengunjung yang selalu menyambut dengan tepuk tangan itu.

Benny tambahkan, acara tersebut untuk menambah semarak Natal dan juga agar mall di Kupang tidak kalah dengan Mall-mall di Jakarta atau kota besar lainnya dalam menyambut Natal. “Karena Natal bisa indah dan membuat kita rindu menyambutnya dengan mendengarkan lagu-lagu Natal yang dibawakan dengan semarak dan penuh kekudusan,” kata Benny.

Dia berharap acara ini akan terus berlangsung setiap tahun dan dengan persiapan yang lebih baik. Akhirnya Benny pun tidak lupa mengucapkan Selamat Natal buat semua warga Kota Kupang dengan harapan, dapat menghibur dalam menyambut Natal.(cel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!