Puluhan Anak PAR Ramaikan Natal Koinonia – Timor Express

Timor Express

RAGAM

Puluhan Anak PAR Ramaikan Natal Koinonia

SEMARAK. Salah satu tim vocal grup anak-anak PAR saat tampil di GMIT Koinonia Kupang, Selasa (12/12)

IST

NUNLEU, TIMEX – Menyongsong perayaan Natal tahun 2017, GMIT Koinonia Kupang menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah lomba nyanyi kidung natal.

Ketua Panitia Pelaksana, Nita Langkameng saat ditemui di gedung Gereja Koinonia Kupang, Selasa (12/12) mengatakan lomba menyanyi diikuti anak-anak PAR Koinonia Kupang. Kegiatan ini sudah mulai sejak Senin (11/12) dan selesai pada Rabu (13/12).

Nita mengatakan peserta yang mengikuti lomba ini adalah 44 orang. Mereka terbagi dalam dua kategori, yakni solo yang diikuti 27 orang dan vocal grup sebanyak 17 peserta. Oleh karena itu, totalnya 44 peserta.

Kegiatan seperti ini adalah yang kedua kalinya digelar GMIT Koinonia Kupang. “Sponsor kegiatan ini adalah Badan Pengurus Pemuda dan PAR GMIT Koinonia Kupang,” sebut Nita.

Bagi peserta yang meraih juara, akan mendapat hadiah menarik dari panitia. Hadiahnya berupa uang tunai, ditambah piala dan piagam penghargaan. “Saya sebagai ketua panitia sangat bangga dengan anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah minggu tapi sudah berani tampil,” ujar Nita.

Sementara itu, Wakil Ketua I Badan Pengurus Pemuda dan PAR Koinonia, Heny Dillak mengatakan dengan adanya lomba menyanyi, akan mengakomodasi bakat anak-anak dan menguji mental anak-anak agar lebih berani.

Melalui perlombaan, kata Heny, anak-anak akan percaya diri dan juga memuji Tuhan dengan sungguh-sungguh. Melalui lomba ini, mereka yang juara bisa disertakan dalam Jambore PAR atau lomba antar gereja di Kota Kupang. “Anak-anak ini punya talenta yang sangat bagus. Tinggal dilatih lagi dan ini adalah tugas kami sebagai Badan Pengurus PAR,” kata Heny. (mg22/sam)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!