Tiga Hari, 11 Mobil Terjual – Timor Express

Timor Express

EKONOMI BISNIS

Tiga Hari, 11 Mobil Terjual

PAMERAN.Puluhan mobil sudah dipajang di halaman Plaza Chista Jaya Kupang untuk dijual, Senin (11/12). Baik secara kredit, kash atau tukar tambah.

CARLENS BISING/TIMEX

Bursa Mobil Bank Christa Jaya Kupang
Wilson: Banyak Pembeli dari Luar Kupang

KUPANG, TIMEX-Bursa Mobil kedelapan Bank Christa Jaya memasuki hari keempat hari ini. Pameran mobil terbesar di NTT itu berlangsung di halaman Plaza Christa Jaya, Jln.Frans Seda, Fatululi Kota Kupang.
Selama 3 hari sdh terjual 11unit

Sejak dibuka pada Sabtu (9/12), pameran mobil tersebut berhasil menjual 11 unit mobil semua jenis dan type. Ketua Umum Bursa Mobil Bank Christa Jaya, Wilson Liyanto kepada Timor Express mengakui, antusiasme masyarakat untuk membeli mobil masih sangat tinggi, apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Antusias cukup tinggi, bahkan dari luar daerah seperti dari Soe, Kefa dan Atambua, bahkan dari Sabu pun sudah membeli unit di pameran kali ini,” jelas Wilson.

Dia sebutkan, dari 11 unit mobil yang terjual, diperkirakan nilai transaksi mencapai Rp 1,1 miliar. “Dan, kredit yang diberikan hampir Rp 700 juta. “Ini baru hari ketiga ini,” sebut Wilson.

Bank Christa Jaya sudah menggelar pameran mobil sebanyak delapan kali di lokasi yang sama. Dalam setiap pameran, Christa Jaya menggandeng para showroom mobil bekas untuk ikut berpartisipasi. “Kali ini hampir 10 showroom dengan total mobil yang diajang mencapai 100 unit,” terang Wilson.

Bank Christa Jaya sendiri menyiapkan kejutan menarik serta promo harga khusus, bebas biaya administrasi dan bunga fleksibel. Christa Jaya juga mengimbau konsumen untuk teliti dulu sebelum membeli.(cel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!