Lebu Raya Minta Marianus Kerja Keras – Timor Express

Timor Express

NASIONAL

Lebu Raya Minta Marianus Kerja Keras

SALING MENDUKUNG. Gubernur NTT Frans Lebu Raya (kiri) dan Bupati Ngada yang juga calon gubernur NTT Marianus Sae saat bertemu di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Jumat (5/1)

IST

Tak Sengaja Bertemu di Bandara HPK

JAKARTA, TIMEX-Calon gubernur (Cagub) NTT periode 2018-2023 Marianus Sae (MS) secara kebetulan bertemu Gubernur NTT Frans Lebu Raya (FLR), petang kemarin (5/1). Pertemuan itu terjadi di Bandara Halim Perdana Kusuma (HPK) Jakarta, sekira pukul 16.00 WIB.

MS dan FLR juga tak menyangka kalau keduanya menumpang pesawat yang sama dari Kupang, yakni Batik Air ID 7348. MS yang diwawancarai Timor Express mengaku baru mengetahui keberadaan FLR di bandara setelah diberitahu Kepala Kantor Perwakilan NTT di Jakarta, Berto Lalo.

“Saat di bandara saya bertemu Kepala Perwakilan NTT Pak Berto, dan diberitahu bahwa mau jemput pak gubernur. Baru saya tahu ternyata kami satu pesawat. Memang tidak tahu karena saya di kelas ekonomi,” kata MS.

Bupati Ngada dua periode itu pun akhirnya ikut menunggu untuk menyalami orang nomor satu di Pemprov NTT itu. “Kami ngobrol dan Pak Gubernur apresiasi sosialisasi yang saat ini gencar saya lakukan ke pelosok-pelosok. Beliau bilang pasti capek, tapi memang harus kerja keras. Lagi pula aktivitas berkunjung dari kampung ke kampung sudah biasa saya lakukan,” ungkap MS yang mengaku ke Jakarta dalam rangka memenuhi undangan DPP PKB.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat itu, MS mengaku keduanya juga berbicara soal persiapan pendaftaran dirinya dan Emelia Julia Nomleni (MS-EN) sebagai pasangan Cagub-Cawagub yang diusung PDIP-PKB di KPU Provinsi NTT, Senin (8/1) nanti.

Pertemuan MS dan FLR juga dibenarkan Kepala Perwakilan NTT di Jakarta, Berto Lalo. Berto yang dihubungi via ponsel mengatakan, dalam pertemuan itu, FLR juga mengaku kaget bertemu dengan MS.

“Pak Gub juga kaget. Beliau bilang ke Pak Marianus ternyata kita satu pesawat dan bertemu di sini ya,” kutip Berto.
Menurut Berto, FLR pada kesempatan itu juga menyatakan ke MS bahwa sebagai Ketua DPD PDIP Provinsi NTT, dirinya bertanggung jawab mengkoordinir semua DPC PDIP se-NTT agar solid berjuang bersama memenangkan Paslon MS-EN.

Menurut Berto, kedatangan FLR di Jakarta dalam rangka memenuhi undangan pernikahan salah satu anak Pramono Anung Wibowo.
“Pak Gub esok ikut acara pernikahan anaknya Pak Pramono Anung pukul 09.00 WIB. Terus langsung berangkat ke Denpasar,” sebut Berto yang mengaku tengah mendampingi FLR. (joo/fmc/ito)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!