Foto Surat Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Beredar – Timor Express

Timor Express

NASIONAL

Foto Surat Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Beredar

JAKARTA, TIMEX-Sebuah foto surat dari kantor Law Firm Figi Lety Indra & Partners yang ditujukan ke ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara berisi hal mengejutkan. Isinya adalah gugatan cerai dari Basuki T Purnama alias Ahok terhadap Veronica Tan.

Surat Law Firm Figi Lety Indra & Partners kepada PN Jakarta Utara itu bertanggal 5 Januari 2018. Perihalnya adalah gugatan perceraian dan hak asuh anak.

Salinan foto surat itu sudah beredar di kalangan media. Fifi dan Josefina Agatha Syukur sebagai kuasa hukum Ahok mengajukan gugatan cerai terhadap Veronica.

Namun, Juru Bicara PN Jakut Mangapul Girsang yang dikonfirmasi soal itu belum memberikan jawaban. Sedangkan salah satu anggota tim penasihat hukum Ahok saat persidangan perkara penodaan agama, I Wayan Sudirta juga belum mengetahui soal gugatan cerai itu.

“Saya masih di Denpasar, belum ada komunikasi ini,” kata dia kepada JPNN (Grup Timex), Minggu (7/1) malam.

Sudirta menambahkan, baru besok dirinya akan menghubungi Ahok atau orang terdekatnya. “Nanti disampaikan kalau ada informasi,” imbuh dia.

Hal senada juga dikatakan salah satu anggota tim penasihat hukum Ahok lainnya, Sirra Prayuna. Praktisi hukum yang juga politikus PDIP itu mengaku belum memperoleh info soal Ahok menggugat cerai Veronica.

“Belum tahu saya, coba saya cari tahu dulu ya informasinya,” kata Sirra. (mg1/jpnn/ito)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!