Pekan Depan, Asprov PSSI Gelar Rapat Pengurus – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Pekan Depan, Asprov PSSI Gelar Rapat Pengurus

Bahas program Kerja 2018
Bentuk Tim Khusus Tangani Pra PON 2019

KUPANG,TIMEX – Asprov PSSI NTT langsung bergerak cepat dengan merampungkan susunan kepengurusan sekaligus mempersiapkan rapat pengurus lengkap untuk menyusun program kerja Asprov PSSI NTT 2018, setelah menggelar kongres tanggal 9 Desember 2017 lalu.

Rampungnya struktur kepengurusan dibenarnya oleh Sekjen Asprov PSSI NTT, Lambert Tukan kepada koran ini Senin kemarin (8/1).

“Struktur kepengurusan sudah kita rampungkan, dan sudah dituangkan dalam SK Asprov PSSI NTT yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Asprov PSSI NTT ditandatangani Ketua Umum Asprov NTT terpilih, Frans Lebu Raya, dan telah dibagikan kepada pengurus,” jelasnya.

Dalam SK yang di peroleh koran ini, Untuk posisi pengurus harian komposisinya sesuai dengan hasil Kongres lalu, dimana Frans Lebu Raya sebagai ketua, dr. Stefanus Bria seran selaku Wakil Ketua, 7 orang Anggota Exco diantaranya Jimmi Sianto, Muhammad Ansor, Gabriel Suku Kotan, Dr. Johny Lumba, Felix Dando, Magdalena Rambu Wasak dan Fery Rovinus.
Posisi sekjen ditempat Lambert Tukan dan Bendahara dipercayakan kepada Theresia RD. Astuti.

Untuk Komite Tetap yang terdiri dari 14 Komite, posisi ketua Komite ditempat oleh anggota Exco.
Jimmi Sianto misalnya memegang Komite Keuangan dan Futsal, Dr. Johny Lumba memegang komite teknsi pengembangan dan Komite Studi Startegis. Felix Dando memegang komite wasit dan komite Kompetisi.
Muhammad Ansor memegang Komite Fair Play dan Komite Pemasaran. Magdalena Rambu Wasak memegang komite Medis dan Komite Sepak Bola wanita. Fery Rofinus memegang komite sepak Bola Usia Muda dan Komite Alih Status, sedangkan Gabriel Suku Kotan memegang Komite Media dan Komite Hukum.

Sementara itu, untuk Badan peradilan yang terdiri dari Komite Disiplin dan Komite Banding, di pegang oleh dr. Stefanus Baria dan Bernadinus Mere.
Untuk pengawas Internal, dipercayakan kepada Masianus Jawa, Feky Kadja dan Yoniel Selan.

Dengan rampungnya struktur kepengurusan dan telah diterbitkannya SK Pengurus Asprov lanjut Lambert, dalam watu dekat ini Asprov PSSI akan menggelar rapat pengurus lengkap, untuk membicarakan program kerja, dalam menghadapi sejumlah agenda kedepan.

“Rencananya Sabtu (20/1) nanti kita sudah akan menggelar rapat lengkap di Aula KONI,” pastinya.

Dalam rapat tersebut akan dibicarakan bersama program kerja tahun 2018 ini, dimana salah satu agenda penting yang akan di hadapi adalah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT 2018.

“Porprov kali ini sepak bola juga akan di pertandingkan. Selain itu kita juga mempunyai agenda menggelar Piala Gubernur. Dan ini juga akan dibicarakan dalam rapat tersebut,” jelasnya.

Yang juga tidak kalah pentingnya untuk dibicarakan dalam rapat nanti lanjut Lambet adalah persiapan menghadapi Pra PON 2019 cabang Sepak Bola.

Menghadapi Pra PON 2019 ini, Asprov PSSI menurutnya harus di persiapkan sejak dini agar bisa mencapai hasil maksimal.
“Mungkin kita akan membentuk tim khusus menangani tim Pra PON ini, mulai dari proses seleksi pelatih, pemain hingga program latihan, sehingga lebih fokus. Dan ini juga akan dibicarakan bersama dalam rapat nanti,” ungkapnya.(rum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!