Paket Naitboho-Kase dan Tahun-Konay Daftar ke KPU – Timor Express

Timor Express

POLITIK

Paket Naitboho-Kase dan Tahun-Konay Daftar ke KPU

DAFTAR. Dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Obed Naitboho-Alexander Kase dan pasangan Epy Tahun-Armi Konay saat mendaftar di KPU TTS, Selasa (9/1)

YOPI TAPENU/TIMEX

SOE, TIMEX – Hari kedua pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati TTS, dua pasangan bakal calon mendaftarkan diri di KPU TTS. Kedua pasangan itu adalah pasangan bakal calon Obed Naitboho dan Alexander Kase yang diusung Partai Nasdem, PAN dan PKPI serta pasangan bakal calon Epy Tahun dan Armi Konay yang diusung Partai Golkar dan Partai Hanura.

Pasangan Obet Naitboho dan Alexander Kase diantar perwakilan tiga swapraja yakni swapraja Mollo diwakili Johanis Oematan, swapraja Amanuban diwakili Marthen Nope dan swapraja Amanatun diwakili Marthen Banunaek serta ketua dan kader partai pengusung.
“Kami antar paket Naitboho-Kase dengan didampingi langsung oleh perwakilan swapraja di TTS sebagai simbol bahwa kami ada mewakili seluruh masyarakat TTS,” kata Alfred Baun selaku jubir dari pasangan Naitboho-Kase.

Dokumen pasangan Obed Naitboho dan Alexander Kase setelah diteliti KPU TTS, dinyatakan lengkap dan sah sehingga dokumen pasangan Obed Naitboho dan Alexander Kase dinyatakan diterima KPU TTS dan diimbau untuk mengikuti tes kesehatan di RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang.

“Setelah kami teliti, dokumen pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Obed Naitboho dan Alexander Kase dinyatakan lengkap dan sah, sehingga disarankan untuk mengikuti tahapan selanjutnya yaitu pemerikasan kesehatan di RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang,” papar Ketua KPU TTS, Ayub Magang.

Pasangan kedua yang mendaftar adalah pasangan Epy Tahun-Armi Konay yang diusung Partai Golkar dan Partai Hanura. Pasangan tersebut diarak ribuan massa pendukung ke KPU TTS. Setelah KPU TTS meneliti dokumen pencalonan pasangan tersebut dinyatakan lengkap, sehingga diminta untuk mengikuti tes kesehatan.

“Dokumen pasangan calon Epy Tahun dan Armi Konay dinyatakan lengkap, namun belum tentu sah. Jadi jika ditemukan belum sah, segera diurus keabsahannya,” tandas Ayub Magang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, hari terakhir pendaftaran, Rabu (10/1) akan mendaftar pasangan bakal calon Johanis Lakapu dan Yefta Mella. Pasangan ini diusung PKB dan Partai Gerindra. (yop/ays)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!