Struktur Kepengurusan KONI Kota Kupang Rampung – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Struktur Kepengurusan KONI Kota Kupang Rampung

FOTO BERSAMA. Ketua Harian KONI NTT Andre Koreh bersama walikota Kupang dr. Herman Man dan jajaran pengurus KONi Kota Kupang dalam Musorkot Kota Kupang 16 Desember 2017 lalu.

IST

KUPANG,TIMEX – Tim Formatur yang di beri mandat 30 hari untuk menyusun struktur kepengurusan KONI Kota Kupang periode 2018-2022, telah merampungkan tugasnya.

“Formatur telah melaksanakan tugas dengan menyusun struktur kepengurusan KONI Kota Kupang 2018-2022, dan saat ini sudah di serahkan kepada Ketua Umum terpilih, Jeffry Riwu Kore yang juga menjabat sebagai Walikota Kupang untuk dilihat lagi,” ungkap anggota Formatur, Ambo yang dihubungi koran ini Selesa lalu.

Menurut Ambo, saat ini tinggal menunggu persetujuan Ketua KONI Kota Kupang terpilih, dan jika struktur yang dibuat disetujui, maka selanjutnya akan disulkan ke KONI NTT untuk di sahkan.

Untuk di ketahui, KONI Kota Kupang telah menggelar Muyawarah Olahraga Kota (Musorkot) pada 16 Desember 2017 lalu, dimana Walikota Kupang Jeffry Riwu Kore terpilih secara aklamasi untuk memimpin KONI Kota Kupang periode 2018-2022.
Dari 23 Pengkot Cabang Olahraga yang ada di Kota Kupang, yang hadir dalam Musorkot tersebut sebanyak 19 Pengkot, yang tentunya telah memenuhi kuorum.

Sebagai ketua terpilih, Jeffry Riwu Kore juga ditunjuk sebagai ketua Tim Formatur didampingi Dumul Djami sebagai sekretaris dan Ambo selaku anggota formatur.
Selain memilih Ketua KONI Kota Kupang Musorkot tersebut juga menetapkan program kerja KONI Kota Kupang, dimana salah satu rekomendasi yang dihasilkan dari Musorkot tersebut adalah pemantapan Kontingen Kota Kupang menghadapi Porprov NTT 2018 pada bulan September nanti, terutama yang berkaitan dengan kesiapan masing-masing Cabang Olahraga.

Ambo kepada koran ini beberapa waktu lalu juga mengungkapkan bahwa Wakil Walikota Kupang dr. Herman Man yang membuka dan menutup Musorkot tersebut mengharapkan kepengurusan yang baru harus bisa bekerja maksimal dan membuat program yang bisa mendukungn kegiatan yang berkelanjutan di provinsi dan nasional, terutama cabang olahraga yang meraih medali di PON, karena kontribusi medali terbanyak dalam PON lalu berasal dari atlet kota Kupang, sehingga pada PON 2020 atlet Kota Kupang harus tetap bisa berkontribusi lebih bagi NTT.(rum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!