BPJS Kesehatan Sambangi Graha Pena – Timor Express

Timor Express

EKONOMI BISNIS

BPJS Kesehatan Sambangi Graha Pena

DISKUSI.Pemred Timex, Marthen Bana saat menerima Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kupang, Subkhan dan jajaran di Lantai II Graha Pena Timex Kupang, Kamis (11/1)

LINDA MAKANDOLOE/TIMEX

KUPANG,TIMEX–Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) melalui BPJS Kesehatan yang diprogramkan pemerintah beberapa tahun terakhir telah memberikan manfaat luar biasa bagi masyarakat. Hal ini didukung oleh komitmen BPJS Kesehatan untuk membuka diri terhadap perubahan demi peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Demikian diungkapkan Kepala BPJS Kecehatan Cabang Kupang, Subkhan saat menyambangi Graha Pena Timor Express Kupang, Kamis (11/1). Subkhan yang didampingi Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta, Gregorius D. Kapitan dan Kepala Bidang Penjamin Manfaat Primer, Agnes Maria Goreti Dake diterima Pemimpin Redaksi Timor Express, Marthen Bana.

Kehadiran Subkhan dan jajaran tersebut untuk bersilaturahim dan membangun komitmen bersama dalam menjamin terlaksananya program pemerintah tersebut. Karena menurut dia, media berperan sangat penting dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat, khususnya tentang manfaat BPJS Kesehatan.

“BPJS Kesehatan Cabang Kupang telah berkomitmen memberikan pelayan maksimal bagi masyarakat NTT,” kata Subkhan dalam pertemuan yang dihadiri juga Manager Iklan, Yula Manafe, Manager Kombis, Robert Kadang dan Sekretaris Redaksi, Linda Makandoloe.
Subkhan mengakui, hinga saat ini pelayanan BPJS Kesehatan kepada masyarakat di NTT masih berjalan baik. Hal ini menurut dia harus terus dijaga dan didukung, termasuk oleh media massa.

Sementara Pemimpin Redaksi, Marthen Bana mengatakan, pemberitaan Timor Express selalu mengedepankan kepentingan umum yang lebih besar. Menurut dia, media massa memiliki peran dalam mengontrol pelayanan publik, namun tetap mematuhi kaidah jurnalistik, yakni keberimbangan. Dan, BPJS Kesehatan juga menjadi bagian dari lembaga pelayanan publik yang selalu menjadi bagian dari pemberitaan. “Tugas kami adalah menyampaikan informasi yang bersifat kontrol, namun juga ada solusi untuk kepentingan publik,” kata Marthen. (dek/cel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!