Lebu Raya Sambut MS-Emi secara Adat Lamaholot – Timor Express

Timor Express

POLITIK

Lebu Raya Sambut MS-Emi secara Adat Lamaholot

Siap Menangkan Jagoan PDIP-PKB di Pilgub NTT

KUPANG, TIMEX–Ketua DPD PDIP NTT Frans Lebu Raya kembali menunjukan komitmennya untuk tetap mengikuti garis komando PDI Perjuangan yang mengusung Marianus Sae-Emelia J. Nomleni (MS-Emi) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT 2018. Terbukti, Jumat (12/1) sekira pukul 17.00 wita, orang nomor satu di NTT itu menyambut MS-Emi di kediamannya di Jl. Thamrin, Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang.

Yang menarik, penyambutan MS-Emi dan keluarga besar Ngada-Nagekeo oleh Frans Lebu Raya bersama istri, Lusia Adinda Leburaya dan keluarga besar Lamaholot, dilakukan secara adat, yakni adat Lamaholot.

Pantauan Timor Express, diantara rombongan MS-Emi, hadir sesepuh dari Riung (Ngada), Frans Dima Lendes, Darius Tiwu Hero dan tokoh masyarakat Ngada-Nagekeo yang ada di Kupang. Ratusan simpatisan MS-Emi turut serta mengantar MS-Emi ke kediaman Lebu Raya.

Lebu Raya dalam sambutannya mengatakan, perjuangan untuk memenangkan paslon MS-Emi baru saja dimulai. Oleh karena itu, dia mengajak semua kader PDIP dan PKB bersama masyarakat NTT untuk berjuang dan bekerja sampai menang. “Perjuangan kita baru mulai dan kita harus berjuang sampai kita menang,” tegasnya.

Gubernur NTT itu juga mengajak semua keluarga besar Lamaholot untuk bekerja memenangkan paslon MS-Emi. Pesan Lebu Raya, kerja harus dimulai dari desa-desa. “Segera rapatkan barisan dan harus siap turun ke desa-desa,” sebut Gubernur NTT dua periode itu.
Lebu Raya menyebutkan, sosok Marianus Sae punya banyak pengalaman dan kesuksesan sejak menahkodai Kabupaten Ngada dari periode pertama sampai periode kedua yang masih berjalan. Untuk itu, sangatlah tepat jika pengalaman seorang Marianus juga diterapkan di NTT.

“Pak Marianus punya pengalaman dan kesuksesan yang luar biasa saat jadi bupati di Kabupaten Ngada. Pengalaman ini harus diterapkan paslon ini saat terpilih nanti,” ungkapnya.

Sementara Calon Gubernur NTT, Marianus Sae dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Lamaholot yang telah menerima mereka. Khususnya kepada Frans Lebu Raya yang disapanya sebagai kakak. Bupati Ngada dua periode itu juga mengharapkan dukungan dan kerja keras dari keluarga Lamaholot untuk memenangkan Paket MS-Emi pada Pilgub NTT, yang akan dihelat pada bulan Juni 2018 mendatang.

“Kami datang ke sini (kediaman Lebu Raya, Red) untuk meminta dukungan dan kerja keras dari keluarga besar Lamaholot. Supaya kita bisa bersama-sama memenangkan Pilgub NTT,” ungkap Marianus. (r2/ito)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!