Pengerjaan Fisik GOR Futsal Dipastikan Tuntas – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Pengerjaan Fisik GOR Futsal Dipastikan Tuntas

TINJAU. Ketua Komisi V Jimmi Sianto dan wakil Ketua Komisi Muhammad Ansor saat meninjau pengerjaan GOR Futsal, 28 Desember 2017 lalu, didampingi PPK dari Dispora NTT Nico Ratulangi dan konsultan pengawas.

RUDY MANDALLING/TIMEX

KUPANG,TIMEX – PT. Timor Pembangunan Indonesia selaku kontraktor memastikan pembangunan fisik GOR Futsal yang di kerjakannya, akan rampung di kerjakan.

“Sampai saat ini pekerjaan tetap masih berjalan, dan kita tetap bertanggungjawab mengerjakan pembangunan fisik GOR Futsal ini sampai selesai,” ungkap Rudy Nale dari PT. Timor Pembangunan Indonesia yang dihubungi koran ini, Jumat kemarin.

Dijelaskannya, kendala yang dihadapi sehingga pengerjaan GOR Futsal ini mengalami keterlambatan, dikarenakan rangka baja yang digunakan sedikit terlambat.
saat ini kita melai memasang rangka baja untuk bagian atap, dan hal ini juga sedikit mengalami kendala, karena membutuhkan bantuan alat berat.

“Karena bentangannya cukup panjang, sehingga membutuhkan bantuan alat berat. Dan sekarang sudah dalam proses pemasangan,” ungkanya.

Dikonfirmasi soal apakah benar GOR Futsal ini jika selesai belum dilengkapi dengan lapangan dan didingnya belum di pelester? Rudy membenarkannya.
Menurutnya, untuk sekarang ini yang akan dikerjakan hingga tuntas hanyalah fisik bangunan semata, sedangkan finishing belum.
“Jadi temboknya juga belum di pelester, dan juga belum dilengkapi vinil lapangan.” jelasnya.
Saat ditanyakan apakah perencanaan yang salah, sehingga finishing dan pemasangan lapangan belum di kerjakan? Rudy juga enggan menyalahkan pihak perencana.
“Yang pasti ketika pelaksanaan di lapangan ternyata tidak bisa di lakukan sesuai perencanaan yang ada, karena dana tidak mencukup, jika harus dikerjakan semua,” bebernya.
Bahkan menurut Rudy ada item pekerjaan yang harus dikurangi dan biayanya di alihakn ke pekerjaan utama.
“Yang pasti finising belum dilakukan, termasuk pemasangan vinil lapangan dan juga WC/Toilet, karena dana tidak mencukupi,” ungkapnya
Finishing, pemasangan vinil untuk lapangan menurutnya mungkin akan di kerjakan pada tahap berikutnya.(rum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!