Bank Bukopin Berbagi Kasih dengan Lansia – Timor Express

Timor Express

RAKYAT TIMOR

Bank Bukopin Berbagi Kasih dengan Lansia

BERSAMA. Jajaran PT. Bank Bukopin Cabang Kupang berpose bersama para lansia di UPT Dinas Sosial NTT, Sabtu (20/1).

IMRAN LIARIAN/TIMEX

NAIKOTEN, TIMEX – Perayaan syukuran Natal yang dilaksanakan oleh PT. Bank Bukopin Cabang Kupang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Ibadah Natal dilaksanakan bersama para warga lanjut usia (lansia) di bawah binaan UPT Dinas Kesejahteraan Sosial NTT. Kegiatan yang bertema “Keselamatan Telah Nyata” itu berlangsung di Aula UPT Dinas Sosial, Kelurahan Naikoten I, Kecamatan Kota Raja, Sabtu (20/1).

Pada kesempatan itu, pimpinan Bank Bukopin, Albert mengatakan perayaan syukuran Natal merupakan agenda rutin setiap tahun Bank Bukopin Cabang Kupang. Tentunya setiap tahun dilaksanakan di tempat yang berbeda-beda. Albert mengatakan dengan perayaan natal bersama para lansia, Bukopin ingin menanamkan nilai-nilai dan rasa cinta kepada orangtua.

“Kami ingin sukacita Natal dapat berbagi kebersamaan bersama para lansia,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Bukopin Club Astrid Manongga bahwa perayaaan natal tahun ini memiliki konsep berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini Bank Bukopin Cabang Kupang ingin berbagi dengan para lansia.

Berdasarkan tema yang diusung, Bukopin ingin membagi kebahagiaan kepada para lansia dan sebaliknya. “Ini juga sebagai wujud untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal Lia Theodoris mengatakan kegiatan natal juga dibarengi dengan berbagi kasih kepada para warga lanjut usia. Ini merupakan wujud kepedulian dari Bank Bukopin Cabang Kupang kepada masyarakat, terutama para lansia binaan Dinas Sosial. (mg22/sam)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!