Pekan Ini Rekrut Direktur PDAM – Timor Express

Timor Express

KUPANG METRO

Pekan Ini Rekrut Direktur PDAM

HERMANUS MAN

Seleksi Dibuka untuk Umum

KUPANG, TIMEX – Lowongnya jabatan Direktur PDAM Kota Kupang akan segera diisi. Pasalnya Pemerintah Kota Kupang akan segera membuka seleksi.

Seleksi yang dilakukan benar-benar akurat sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dan akan dimulai pada pekan ini. Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man saat diwawancarai Timor Express, Senin (20/1) di Balai Kota.

Hermanus mengatakan, dalam minggu-minggu terakhir bulan Januari ini sudah mulai dilakukan persiapan dan pendaftaran calon Direktur PDAM Kota Kupang. Yang terpenting adalah mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. “Untuk siapa-siapa saja yang menjadi calon itu tidak bisa ditentukan karena semua terbuka. Siapa yang yakin memenuhi syarat dan sanggup maka bisa mencalonkan diri tanpa ada rekomendasi atau karena ada hal lain. Yang jelas seleksi ini dibuka untuk siapa saja yang mampu,” ujarnya.

Menurutnya, semua berhak untuk mengikuti seleksi Direktur PDAM Kota Kupang selama memenuhi syarat dan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. Yang terpenting adalah memiliki tekad dan visi-misi yang jelas untuk memajukan PDAM Kota Kupang dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Dikatakan, semua calon akan diseleksi saat mengikuti fit and proper test sehingga yang nantinya terpilih menjadi direktur PDAM Kota Kupang memang benar-benar merupakan orang yang bisa bekerja secara bertanggung jawab.

Dia juga dapat membawa masa depan PDAM Kota Kupang menjadi lebih baik, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat. “Kami berharap yang terpilih nantinya benar-benar orang yang bisa bekerja secara baik, bertanggung jawab, dan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam tugss utamanya yaitu kebutuhan air bersih. Kita semua bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena itu merupakan tugas dan tanggung jawab pemerintah,” terangnya.

Ia menambahkan, tahapan seleksi direktur PDAM yang baru akan dilakukan dengan akurat dan transparan. Jadi tidak menimbulkan kecurigaan dan manipulasi serta kemungkinan kecurangan lainnya.

Oleh karena itu, diharapkan dalam minggu ini sudah bisa dimulai tahapan seleksi. “Kita semua bekerja untuk masyarakat, karena itu Pemerintah menginginkan pemimpin yang baik, disiplin serta mampu bekerja secara baik, terlebih perusahaan yang bertanggung jawab langsung terhadap pelayanan masyarakat akan kebutuhan air. Karena itu dibutuhkan pemimpin yang memang benar-benar mau bekerja untuk masyarakat,” imbuhnya. (mg25/sam)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!