Refafi Jamin Tak Ada Pemecatan – Timor Express

Timor Express

POLITIK

Refafi Jamin Tak Ada Pemecatan

Hanura Konsolidasi Internal

KUPANG, TIMEX–Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah menegaskan tidak ada pecat memecat kader Partai Hanura pasca digelarnya musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) DPD Partai Hanura di Jakarta.

Kepada Timor Express, Rabu (24/1), Refafi mengatakan Hanura siap melakukan konsolidasi internal untuk menghadapi verifikasi faktual. Selain itu, seluruh kader Partai Hanura juga harus bersatu kembali untuk bergerak memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Victor Laiskodat-Josef Nae Soi (Victory-Joss) termasuk pilkada di 10 kabupaten. “Setelah Musdalub kami mulai konsolidasi dan bersatu kembali untuk memenangkan agenda pilkada yang ada di depan mata dan siap menghadapi Pemilu 2019,” jelas Refafi.

Lebih lanjut, ia mengajak kader Hanura di NTT, baik di DPD maupun di DPC-DPC agar bersatu kembali. Sebab, perbedaan pilihan tidak berarti bermusuhan. “Mari kita menekan perbedaan itu untuk mendapat solusi demi kejayaan Hanura di masa yang akan datang,” kata Refafi.

Ia menegaskan tidak ada pemecatan terhadap siapa pun kader Partai Hanura yang sebelumnya ikut melakukan mosi tidak percaya terhadap Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO). Menurutnya, perbedaan pandangan sudah selesai dan sudah saatnya semua kader dirangkul dan bersama-sama membesarkan Partai Hanura di NTT.

Menurut Refafi, ia akan mengajak semua DPC untuk merapatkan barisan memperkuat Partai Hanura di seluruh pelosok NTT. Sebab, tantangan besar ada di depan mata. Hanura harus memenangkan sejumlah pilkada yang digelar tahun ini. Selanjutnya, Hanura juga menghadapi tantangan verifikasi faktual untuk lolos ke Pemilu 2019. “Mari kita bersatu kembali dan sama-sama membangun kejayaan partai ini ke depan,” ujarnya. (sam/ito)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!