Camat Tidak Tempati Rumah Dinas – Timor Express

Timor Express

SUROSA

Camat Tidak Tempati Rumah Dinas

KOSONG. Inilah rumah jabatan Camat  Pantai Baru di Kelurahan Olafulihaa yang tidak dihuni. Foto diambil, Kamis (8/2) lalu.

ISAK TOTU/TIMEX

BA’A, TIMEX – Rumah jabatan Camat Pantai Baru yang terletak di Kelurahan Olafulihaa yang telah usai direhab, tidak ditempati Camat Pantai Baru, Alfons Chris  Saek.

Salah seorang warga Umakapa  Kelurahan Olafulihaa, Jacob Ngaluama ketika ditemui, Kamis (8/2) mengharapkan, camat segera menempati rumah tersebut, sehingga apa yang diharapkan masyarakat betul-betul terwujud dan tercapai. Sehingga, jika masyarakat ingin berkonsultasi dengan camat tidak mengalami kesulitan.

“Pak camat domisilinya di Lobalain, sehingga pelayanannya kurang  maksimal dan terjadi miskomunikasi dengan masyarakat. Padahal, beliau ditempatkan sebagai camat di Kecamatan Pantai Baru dalam sistem pelayanannya harus bersinergi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, ketika masyarakat ingin membutuhkan tanda tangan camat dan pelayanan kemasyarakatan, camat tidak berada ditempat. “Ini yang menjadi permasalahan buat kami masyarakat. Jadi harapan kami ke depan melalui media ini, pak camat secepatnya mengambil langkah untuk  menempati rumah yang ada karena  walaupun rumah itu direnovasi sebagus  apapun jika tidak ditempati, maka  pada akhirnya akan  rusak kembali . Nah, kalau rumah itu rusak, yang rugi  kan kami masyarakat karena  pembangunan rumah dinas itu kan dari uang masyarakat dan aspek  manfaatnya untuk pelayanan public,” ungkapnya.

Ditegaskan, jika rumah jabatan yang telah direhab itu tidak ditempati, masyarakat yang dirugikan. “Saya  berbicara ini adalah harapan  masyarakat Pantai Baru pada  umumnya. Jadi ke depan pak camat bisa masuk dan tempati kembali  rumah jabatannya,” katanya.

Sementara, Camat Pantai Baru, Alfons  Chris Saek ketika dihubungi melalui telepon selularnya untuk menanyakan mengenai hal tersebut, tidak merespon panggilan wartawan. (mg23/ays)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!