Pengprov IPSI Lakukan Pendataan Anggota – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Pengprov IPSI Lakukan Pendataan Anggota

BERAKSI. Salah satu partai pertandingan dalam kejuaraan antara Perguruan yang digelar IPSI NTT, November 2017 lalu.

RUDY MANDALLING/TIMEX

KUPANG,TIMEX – Untuk mengetahui jumlah perguruan yang masih aktif di seluruh daerah, Pengprov IPSI NTT melakukan pendataan dengan meminta data pergurusna dari selyuruh Pengkab/Pengkot IPSI se NTT.

“Pengumpulan data ini, juga untuk menindaklanjuti surat PB IPSI Nomor 12/WKU/1/18 perihal permohonan data, terkait pembuatan Website IPSI, sekaligus untuk mengetahui persiapakn pengkab/Pengkot IPSI se NTT,” ungkap Wakil Sekretaris I Pengprov IPSI NTT, Dominggus Haga yang dikonfirmasi koran ini, Senin kemarin.

Untuk maksud tersebut lanjutnya, Pengprov IPSI NTT, sejak tanggal 5 Februari lalu telah melayangkan surat kepada seluruh Pengkab/Pengkot maupun Pengprov Perguruan yang ada di NTT, untuk menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan terkait dengan pendataan tersebut.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Umum Pengprov IPSI NTT, Andre Koreh dan sekretaris Johanis Toby, setiap Pengkab/Pengkot dan perguruan diminta untuk melaporkan susunan kepengurusan, yang harus dilampirkan dengan SK kepengurusan.
Pengkab/Pengkot juga harus memiliki data nama perguruan yang aktif di daerahnya, sedangkan Pengprov Perguruan harus menyampaikan laporan tentang jumlah cabang dan anak cabang yang di miliki.
Bagi para Ketua Pengkab/Pengkot maupun Ketua Pengprov Perguruan Silat yang ada di NTT, juga diminta menyerahkan pas foto 4×6 1 lembar, dan melaporkan alamat sekretariat, nomor telepon serta alamat email.

“Seluruh data yang diminta ini, paling lambat tanggal 28 Februari sudah harus diserahkan,” kata Dominggus.

Dalam bulan ini IPSI NTT juga berencana menggelar Rapat kerja Pengprov IPSI NTT untuk membahas agenda kegiatan IPSI tahun 2018 ini.
Selain itu, IPSI juga akan menggelar penataran pelatih yang akan dilagsungkan berbarengan dengan Rakerprov nantinya.(rum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!