26 Februari, Pendaftaran Dibuka – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

26 Februari, Pendaftaran Dibuka

SERU. Aksi lay up pemain SMAN 5 Kupang mendulang poin bagi timnya, saat menghadapi SMAN 2 B, Sabtu lalu di Pitoby Sport Center.

IST

KUPANG,TIMEX – Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2018 akan bergulir tanggal 30 Maret – 5 April 2018. Dan Terhitung tanggal 26 Februari nanti panitia akan mulai membuka pendaftaran peserta.

Hal ini diungkapkan ketua Panitia, Marthen Bana kepada koran ini, Minggu kemarin (18/2).
“Pendaftaran akan dibuka hingga tanggal 26 Maret 2018. Karena itu, kita harapkan sekolah-sekolah yang ingin berpartisipasi bisa segera menyiapkan tim basket dan dance, untuk didaftarkan,” ungkap Marthen.

Untuk regulasi, tidak berbeda jauh dari regulasi sebelumnya, dimana Peserta Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2018 adalah pelajar kelas X dan XI tahun ajaran 2017-2018 ketika terdaftar di masa pendaftaran Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2018.

Sedangkan Pelajar kelas XII tahun ajaran 2017–2018 dilarang ikut.
“Tahun lalu, siswa yang baru naik kelas XIII masih bisa diikutkan, karena Honda DBL di gelar bulan September. Namun tahun ini tidak bisa lagi.” jelasnya

Demikian juga Pelajar yang pernah tidak naik kelas dan pelajar pindahan di tingkat SMA/sederajat tidak diperkenankan mengikuti Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2018.

Umur maksimal peserta (Basket dan Dance) Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2018 lanjutnya, adalah 18 tahun per 1 Juli 2018 (lahir setelah atau pada tanggal 1 Juli 2000).
“Regulasi lengkapnya akan kita sampaikan langsung ke sekolah-sekolah untuk di pelajari,” terangnya.
” Atau bisa juga di download langsung di dblindonesia.com,” imbuhnya.

Khusus untuk tim dance, Marthen meminta agar betul-betul di perhatikan persayaratannya, dimana setiap sekolah yang mendaftarkan diri di Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2018 wajib menyertakan Minimal satu tim dance sebagai pendamping tim basket tersebut.

Adapun jumlah peserta dance yang didaftarkan minimal 10 orang dan maksimal 15 orang.
“Ini mengalami sedikit perubahan dibanding regulasi sebelumnya, sehingga harus di pahami sehingga tidak terjadi kesalahan saat mendaftar,” terangnya.

Diharapkannya, tim basket maupun tim dance yang nantinya mendaftar, agar bisa menyerahkan persyaratan yang dibutuhkan secara lengkap.
“Kalau memungkinkan saat mendaftar, persyaratan yang diminta sudah dilengkapi seluruhnya, sehingga tidak bolak-balik saat melakukan pendafrtaran, karena ada yang belum dilengkapi,” ingatnya.(rum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!