Setop Subsidi Juwita – Timor Express

Timor Express

SELEBRITA

Setop Subsidi Juwita

Anisa Bahar

NET

Walaupun sudah manggung ke mana-mana, Juwita ternyata masih menerima subsidi dari ibunya. Menurut Anisa Bahar, jauh sebelum menjadi penyanyi dangdut terkenal, dirinya sudah menyiapkan bekal untuk kedua putrinya.

Hal itu agar anak-anaknya bisa menikmati kehidupan yang layak. “Dulu sebelum aku jadi Anisa Bahar seperti sekarang, aku sudah membelikan dua rumah masing-masing untuk Juwita dan Jelita. Aku siapkan asuransi pendidikan serta tabungan untuk keduanya, makanya aku kaget dibilang Juwita sebagaimama yang menelantarkan anak,” beber Anisa dengan airmata berderai.

Tidak hanya menyiapkan bekal materi, Anisa mengaku ikut mengawal karier Juwita di dunia dangdut. Ketika produser menawari kontrak, Juwita diminta menambahkan nama Bahar di belakangnya.

“Aku yang men-support Juwita hingga seperti sekarang. Bahkan sampai saat ini Juwita masih menggunakan fasilitas yang aku siapkan,” tuturnya.

Pedangdut yang beken dengan goyang patah-patah ini mengaku heran dengan omongan Juwita, seolah-olah dirinya adalah sosok ibu kejam.

“Biarlah masyarakat berpendapat negatif ke aku tapi yang kenal Anisa Bahar pasti tahu. Sekarang, karena Juwita bukan anak aku lagi, semua fasilitas aku cabut. Juwita juga tidak berhak mendapatkan warisan apa-apa dari aku,” tegasnya.

Dia mengaku tidak peduli lagi dengan kehidupan dan karier Juwita. Ketika Juwita berani melawan orangtuanya, Anisa merasa, anaknya itu sudah menganggap bisa hidup sendiri tanpa bantuan keluarga. (esy/jpnn/ito)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!