Tampil di Majalah Vogue AS – Timor Express

Timor Express

SELEBRITA

Tampil di Majalah Vogue AS

Agnez Mo

n

AGNEZ Mo sekali lagi membuktikan bahwa dirinya telah diakui industri hiburan internasional. Wajah penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, itu terpampang di halaman tengah majalah Vogue Amerika Serikat edisi Maret. Agnez Mo mengunggah sneak peak majalah tersebut di akun Instagram-nya, Senin (19/2).
Dalam foto itu, Agnez mengenakan boyfriend shirt biru metalik yang dipadukan dengan rok pensil merah serta knife pump heels. Seluruhnya adalah koleksi Balenciaga. Gaya tersebut merupakan hasil padu padan dari stylist sekaligus fashion editor Vogue Camilla Nickerson. Agnez masih mempertahankan rambut berpotongan pixie yang dicat blonde.

Vogue mendeskripsikan Agnez sebagai pop star, penulis lagu, aktris, produser, serta aktivis antinarkoba dan perdagangan manusia yang berasal dari Indonesia. Dia berpose bersama lima influencer lainnya. Yakni, model Teddy Quinlivan, aktris dan aktivis tunarungu Lauren Ridloff, seniman Bunny Rogers, desainer Alek Wek, serta aktris The Florida Project Bria Vinaite.

Enam hari lalu, Agnez sudah mengumumkan bahwa dirinya bakal tampil di majalah itu. ’’Aku senang bisa mengumumkan bahwa aku akan muncul di Vogue Amerika Serikat edisi Maret 2018 (versi cetak) dengan gadis-gadis cantik ini,’’ tulisnya. Netizen pun membanjiri Instagram Vogue dengan ucapan selamat dan pujian. (adn/c18/na/jpg/ito)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!