HIPMI NTT Terbaik, Diundang ke Istana – Timor Express

Timor Express

EKONOMI BISNIS

HIPMI NTT Terbaik, Diundang ke Istana

PENGHARGAAN.Ketua Umum HIPMI NTT,Artur Lay (tengah) di dampingi Ketua Umum HIPMI , Bahilil Lahadalla menerima penghargaan yang di serahkan .Airlangga Hartato di Tangerang,Banten,kamis(8/3)

HIPMI NTT FOR TIMEX

Arthur: Kita Perjuangkan Pengusaha Pemula

KUPANG, TIMEX-Kehadiran ketua dan pengurus BPD HIPMI NTT pada Rapimnas di Tangerang Banten mendapat berkah. Rapat yang dibuka langsung Presiden Joko Widodo itu, BPD HIPMI NTT mendapat penghargaan kategori pembina BPC terbaik pada malam penutupan SDP II dan Rapimnas yang berlangsung di Novotel Tangerang itu.
Selain itu, BPD HIPMI NTT mendapat penghormatan dari Presiden Joko Widodo sebagai salah satu peserta yang diundang ke Istana Presiden.
Para pengurus HIPMI yang kini dinahkodai Ketua Umum, Bahlil Lahadalia itu sedang memperjuangkan diterbitkan Undang-undang Kewirausahaan.
HIPMI diharapkan menjadi inkubator bagi pengusaha pemula guna mendorong lahirnya entrepreneur di Indonesia. Presiden pun mengundang HIPMI sebagai langkah konkrit menggali informasi dan harapan pengusaha muda se-Indonesia untuk berdiskusi di Istana Presiden. Presiden tidak mau RUU Kewirausahan dibuat tanpa melibatkan semua komponen di daerah.
“Saat ini Pansus sedang menggodok secara serius RUU tersebut, dan rencananya akan memadukan HIPMI sebagai inkubator untuk pengusaha pemula,” kata Arthur kepada Timor Express terkait Rakernas tersebut, Jumat (9/3).
Dia jelaskan, dalam forum dialog ekonomi dan bisnis III di hadapan 2.000 pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI, para peserta begitu antusias dan gembira. Pasalnya, pemerintah serius berpihak dan begitu serius memperhatikan mereka.
Arthur Lay menegaskan, dia akan hadir bersama para ketua umum HIPMI lainya dan akan memperjuangkan apa yang diharapkan pengusaha pemula di NTT. Karena HIPMI NTT saat ini sedang gencar masuk ke sekolah dan Perguruan tinggi untuk menularkan virus entrepreneur. “Maka kita tahu apa kebutuhan adik-adik pemula. Sehingga, saya akan memperjuangkan dan menyampaikan secara langsung kepada Bapak Presiden untuk serius membantu mereka dalam permodalan, dan keringanan lain dari perbankan melalui RUU Kewirausahaan,” papar Arthur yang baru dilantik pada 14 Februari 2018 itu.
Arthur juga didampingi Sekretaris Umum BPD HIPMI NTT, Yohanes Agustino Masteriano dan bendahara umum, Muhammad Ikhsan Darwis serta 11 unsur pengurus BPD HIPMI NTT.
Sekretaris Umum BPD HIPMI NTT, Yohanes Agustino Masteriano menambahkan, penghargaan itu diserahkan oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto kepada Ketua Umum BPD HIPMI NTT, Arthur Ivan Lay didampingi Ketua Umum HIPMI, Bahlil Lahadalia. Pihaknya mengaku berterima kasih atas penghargaan yang diberikan dan mengapresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh senior, pengurus BPD dan BPC HIPMI se-NTT yang telah membawah HIPMI menjadi organisasi pengusaha muda yang terdepan dan solid. “HIPMI NTT milik kita semua. Pengusaha pejuang ,pejuang pengusaha,” tutup dia.(cel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!