Timex-DBL Gelar Nobar Mata Dewa – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Timex-DBL Gelar Nobar Mata Dewa

DAFTAR NOBAR. Mona Koda, Wahyu Taunu dan Indah Ratu melayani pendaftaran peserta Nobar di Loby Graha Pena Timor Express, Minggu (11/3).

IST

Sore Ini di Cinema XX Plasa Kupang

KUPANG,TIMEX – Film basket pertama di Indonesia, dengan cerita yang diambil dari rangkaian peristiwa liga basket pelajar Developmental Basketball League (DBL) Indonesia, Mata Dewa, mulai tayang serempak di Indonesia 8 Maret lalu, termasuk juga di Kota Kupang.

Untuk memehuni keinginan para pencinta basket di Kota Kupang yang ingin menyaksikan film yang dibintangi Kenny Austin dan Agatha Chelsea, Timor Express Kupang bersama PT DBL akan menggelar nonton bareng (Nobar) di Cinema XX Plasa Kupang, hari ini, Senin (12/3) pukul 17.45 Wita.

Sejak diumumkan Jumat lalu, ternyata peminat nobar ini, cukup tinggi yang kebanyakan merupakan siswa/i sejumlah sekolah di Kota Kupang, yang selama ini berpartisipasi di Honda DLM East Nusa Tenggara series, dan juga beberapa anggota klub basket di Kota Kupang.

Koordinator pendaftaran peserta Nobar, Mona Koda, Wahyu Taunu, dan Inda Ratu kepada koran ini, Minggu Kemarin (11/3) malam, menyebutkan jumlah peserta Nobar yang telah terdaftar mencapai kurang lebih 130 orang.

“Jumlah ini kemungkinan masih akan bertambah hingga menjelang bobar di mulai,” terang ketiganya.
Acar ini makin meriah, karena sebelum Nobar di mulai, terlebih dahulu akan di gelar meet and greet dengan sejumlah pemeran dalam film tersebut yang didatangkan langsung DBL Indonesia.
Acara meet and greet ini akan di gelar di loby Lipo Plasa Kupang, dimana para peserta Nobar berkesempatan foto bareng dengan para pemeran dalam film tersebut.

Untuk diketahui, Film karya Andibachtiar Yusuf itu mengangkat cerita yang diambil dari rangkaian peristiwa liga basket pelajar Developmental Basketball League (DBL) Indonesia, yang mengisahkan perjuangan Dewa (Kenny), pemain basket SMA Wijaya yang matanya hampir buta. Dia berambisi membawa sekolahnya menjuarai DBL East Java Series. ’’Ini adalah tentang bagaimana Dewa bangkit walaupun punya gangguan penglihatan. Sangat inspiring dan memberi motivasi,’’ ungkap Kenny dalam konferensi pers di XXI Plaza Senayan, Kamis malam (1/3).
Kenny pun sempat ingin mengikuti DBL seri Medan. Namun, saat itu usianya sudah melebihi kriteria. ’’Akhirnya, saya bisa main di DBL walaupun dalam film,’’ ucap Kenny, lantas tertawa. Tak hanya Kenny, Chelsea yang memerankan Bening juga merasa memiliki relevansi dengan film tersebut. Di kota asalnya, Bandung, DBL juga populer. ’’Di sekolah aku, tiap ada DBL, selalu ramai dan antusias,’’ tuturnya.

Mudah memang jatuh cinta dan merasa related dengan film hasil kolaborasi antara DBL Indonesia dan Sinema Imaji serta Shanaya Films itu. Hampir semua cast suka bermain basket, bahkan mempunyai pengalaman langsung dengan DBL. (rum/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!