KONI Kota Pastikan 19 Cabor Siap Daftarkan Porprov NTT 2018 – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

KONI Kota Pastikan 19 Cabor Siap Daftarkan Porprov NTT 2018

KUPANG,TIMEX – Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT 2018 tanggal 9 September 2018 yang akan datang, KONI Kota Kupang mulai menetapkan cabang olahraga (Cabor) yang akan diikutinya.

Penentuan cabor apa sata yang akan diikuti Kota Kupang di Porprov nanti, dibahas bersama dalam rapat KONI Kota Kupang yangd dilangsungkan di ruang rapat Garuda Kanto Walikota Kupang, Rabu (14/3) yang dipimpin Ketua I KONI Kota Kupang, Ambo dan Sekretaris Umum Dumul Djami.

“Kami yang memipin rapat tersebut, karena Ketua Umum KoNI Kota Kupang dan Ketua Harian sedang berada di luar daerah,” kata Ambo saat dihubungi koran ini, Rabu kemarin.

Ambo menjelaskan, agenda rapat tersebut adalah pemantapan cabor yang akan diikutikan di Porprov NTT 2018 nanti, dan dihadiri oleh perwakilan dari Pengkot Cabor yang ada di Kota Kupang.

Menyangkut hasil rapat, Ambo mengungkapkan bahwa dari 26 Cabang Olahraga yang dipertandingkan di Porprov nanti, rapat tersebut memustuskan, 19 Cabor yang sudah pasti akan didaftarkan mengikuti Porprov, karena secara struktur dan organisasi, ke-19 cabor ini siap.

“Untuk cabang olahraga lainnya, KONI Kota Kupang masih memberikan waktu hingga Jumat nanti untuk menyiapkan hal-hal yang berkaitan dengan kelengkapan organisasi,” terangnya.
Ambo mencontohkan, FORKI yang menaungi Cabor Karate, masih mengalami persoalan interen, dan saat ini masih di konsultasikan ke PB.
“Jadi kita berikan Waktu untuk menyiapkan hal-hal yang berkaitan dengan struktur kepengurusan dan organisasi cabor yang bersangkutan,” terangnya.

Cabor lainnya, yang belum dipastikan akan diikutkan dalam Porprov karena belum memiliki kepengurusan di Kota Kupang antara lain cabor Basket, Futsal, Gate Ball, Anggar, Wushu, berkuda dan Bridge.(rum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!