Timor Express

EKONOMI BISNIS

Luncurkan Produk Baru di CFD

PRODUK BARU. Dua staf PT. Bintang Toedjoe Area NTT memperkenalkan Komix Loh Han Kuo dan Komix Herbal di lokasi Car Free Day (CFD) Kota Kupang, Sabtu (28/4).

IST

Komix Loh Han Kuo dan Komix Herbal

KUPANG, TIMEX-PT Bintang Toedjoe kembali meluncurkan produk barunya Komix Loh Han Kuo dan Komix Herbal dalam kemasan shacet, Sabtu (28/4) di Area Car Free Day (CFD) Kupang.

Area Coordinator PT. Bintang Toedjoe NTT Ronald Raditya kepada koran ini Minggu kemarin menjelaskan, dua produk baru tersebut merupakan inovasi terbaru dari PT. Bintang Toedjoe. “PT. Bintang Toedjoe sangat peduli dengan kesehatan sehingga kembali meluncurkan produk baru. Harapan kami semoga produk baru ini membantu mengatasi masalah kesehatan yang dialami warga NTT terutama Kota Kupang,” ujar Ronald.

Dirinya yakin, seperti produk-produk sebelumnya produk baru ini akan mendapat respon positif dari masyarakat. Hal itu terlihat dari antusiasme peserta CFD. “Pengunjung Car Free Day mulai dari anak-anak hingga dewasa yang peduli dengan kesehatan sangat antusias terhadap produk baru tersebut,” ujarnya.

Dengan adanya inovasi tersebut, kata Ronald, diharapkan bisa menjadi pilihan masyarakat dari sekian varian yang sudah ada di pasaran. “Peluncuran varian ini sebagai wujud rasa terima kasih Komix yang peduli dengan hidup sehat dan bersih. Mari budayakan hidup bersih dan sehat bersama seluruh masyarakat Kota Kupang,” ajak Ronald. (*/ito)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!