Tinggal Enam Kabupaten Yang Belum Daftarkan Cabornya – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

Tinggal Enam Kabupaten Yang Belum Daftarkan Cabornya

Porprov NTT 2018

KUPANG, TIMEX – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT 2018 baru akan di gelar tanggal 9 September 2018 nanti. Namun, proses pendaftaran cabang Olahraga (Cabor) dari KONI Kabupten/Kota se NTT telah dimulai sejak bulan Februari lalu, dengan batas akhir tanggal 20 Maret 2018 lalu

Berdasarkan data yang di peroleh koran ini di sekretariat KONI NTT, Senin lalu, dari 22 KONI Kabupaten/Kota di NTT, tinggal enam Kabupaten/Kota yang belum memasukkan daftar Cabor yang akan diikuti pada Porprov nanti.

Enam Kabupaten yang belum memasukkan daftar cabornya antara lain Kabupaten Ende, Kabupaten Kupang, Manggarai, Manggarai Timur, Sumba Barat Baya dan Sumba Tengah. Sedangkan Kabupaten/Kota lainnya telah memasukkan daftar cabor yang akan diikuti.

Sementara itu, dari 26 Cabor yang rencananya akan di pertandingkan, 14 diantaranya bisa dipastikan akan telah memenuhi syarat minimal 5 Kabupaten/Kota ikut berpartisipasi.

14 Cabor yang memenuhi syarta tersebut antara lain Atletik (diikuti 16 Kabupaten/Kota), Tinju (12), Kempo (15), Taekwondo (11), sepak Takraw (9), Karate (14), Pencak Silat (14) Tarung Derajat (6), Sepak Bola (8), Futsal (5), Bola Voli (10), Tenis Meja (5), Catur (6) dan Bulu Tangkis (16).

Sementara Cabor yang terancam tidak di pertandingkan ada ada 12 Cabor, antara lain Berkuda (2), Bridge (1), Criket (3), Tenis Lapangan (3), Gateball (1), Bermotor (2), Renang (2), Anggar (1), Wushu (0), Bola Basket (4), Yong Moo Do (1), dan Pentaque (3).(rum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!