Antonius Hilang di Perairan Ndete – Timor Express

Timor Express

FLORES RAYA

Antonius Hilang di Perairan Ndete

APEL. Basarnas Maumere saat apel persiapan pasukan untuk pencarian korban tenggelam, Rabu (13/6).

KAREL PANDU/TIMEX

MAUMERE, TIMEX – Nasib malang dialami, Antonius Febrianto, 19. Warga Dusun Magelo’o Desa Reroroja Kecamatan Magepanda ini hilang di perairan Ndete sekira pukul 06.00, Selasa  (12/6).

Sejumlah aparat di bawah koordinasi Basarnas Maumere langsung melakukan pencarian, namun hingga saat ini belum membawa hasil.

Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang kepada Timor Express, Rabu (13/6) menjelaskan, berita hilangnya salah seorang nelayan berawal dari informasi yang disampaikan Kapospol Ndete. Dari informasi tersebut, petugas langsung menuju TKP dan melakukan pencarian.

Namun upaya petugas tidak membawakan hasil. Walau demikian, petugas terus melakukan pencarian.

“Dengan adanya informasi yang  disampaikan Kapospol Ndete, petugas dari pihak kepolisian dan Basarnas langsung melakukan pencarian, namun belum membuahkan hasil,” ujar Rickson.

Ia menambahkan, selain Basarnas, sejumlah petugas yang terlibat dalam pencarian diantaranya, Lanal Maumere, Pol Air, Tagana dan Pospol Ndete. Perkembangan kegiatan pencarian korban hilang di laut, lanjut Rickson,  terus dilakukan.

Selasa (12/6) sekira pukul 06.00,   Pospol Mobile Polair Polda NTT kembali melaksanakan koordinasi bersama tim SAR Maumere dalam rangka pencarian korban laka laut  yang membahayakan nyawa orang di perairan Nanga Hure.

“Petugas Pol Air terus melakukan koordinasi dengan Basarnas Maumere untuk kembali melakukan pencarian korban di perairan Ndete. Kita berharap segera mendapat korban  yang  hilang itu,” tandas Rickson.

Kegiatan pencarian, Selasa (12/6)  melibatkan Pol Air empat personel dan satu perahu karet polisi, Basarnas  Maumere enam personel dengan satu perahu karet Basarnas, Tagana tiga personel, Lanal tiga personel dengan satu perahu karet.

“Kegiatan pencarian masih terus berlanjut. Kali ini melibatkan sejumlah petugas yang cukup banyak dan berharap dalam pencarian tersebut korban hilang dapat segera ditemukan,” harap Rickson. (kr5/ays)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!