Aston Kupang Hotel Tingkatkan Kegiatan CSR – Timor Express

Timor Express

EKONOMI

Aston Kupang Hotel Tingkatkan Kegiatan CSR

CSR. Staf Aton Kupang Hotel saat melakukan kegiatan CSR di salah satu masjid di Kota Kupang beberapa waktu lalu.

IST

Selama Bulan Suci Ramadan

KUPANG, TIMEX – Archipelago International merupakan perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia. Selama bulan suci Ramadan, dari lebih dari 135 hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International telah melakukan serangkaian kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) di tiap-tiap daerah.

Lebih dari 100 hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International telah mengumpulkan dan mendistribusikan lebih dari 500 meter sajadah ke beberapa daerah di Indonesia. Seperti Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan area lainnya.

Selain itu, staf hotel di beberapa kota juga berkumpul bersama dalam aktivitas membersihkan masjid dan area sekitarnya untuk meningkatkan ketenangan dan suasana spiritual pada saat pelaksanaan ibadah dan aktivitas lainnya selama periode ramadan.
VP of HR of Archipelago International, Lukas Samali, mengatakan, ramadan adalah waktu untuk berefleksi dan berbagi. Kegiatan CSR yang dilakukan seluruh hotel yang bernaung di bawah Archipelago International selalu bertujuan untuk mendorong dan menumbuhkan semangat kemanusiaan dan keikhlasan, serta menunjukkan apresiasi kepada lingkungan di sekitar.

“Kegiatan besar ini begitu menggembirakan dan melampaui harapan, melihat antusiasme dan kemurahan hati tim Corporate Office dan hotel dalam berpartisipasi dan mempersiapkan pembagian Sajadah dan membersihkan masjid. Ini adalah sesuatu yang kami selaku Corporate Office banggakan. Kami berharap kegiatan ini dapat kami laksanakan setiap tahun dan mengembangkannya menjadi lebih banyak program serupa di masa depan,” ujar Lukas Samali.

Sebagai salah satu hotel ternama di Kota Kupang yang berada di bawah naungan Archipelago International, Aston Kupang Hotel juga telah melakukan serangkaian kegiatan CSR. Selain membersihkan Masjid, hotel termegah di ibukota Provinsi NTT ini juga melakukan kegiatan CSR lainnya. Antara lain, berbagi takjil di depan hotel, berbagi takjil di Masjid Nurul Hidayah dan Panti Asuhan Putra Aisyiyah, serta buka puasa bersama warga sekitar hotel dan anak-anak Panti Asuhan Asyiyah Muhamadiyah, Panti Asuhan AT Tin dan Panti Asuhan Al-Hikmah di Palacio Ballroom.

“Selama bulan suci ramadan, Aston Kupang Hotel juga meningkatkan kegiatan CSR. Berbagai kegiatan CSR yang kami lakukan adalah bentuk perwujudan mahabbah atau cinta kasih dari kami kepada sesama yang berkekurangan serta kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar,” sebut General Manager Aston Kupang Hotel Deddy S. Thalib, Rabu (13/6).

Tentang Archipelago International

Archipelago International telah memiliki portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 135 hotel (18.000 kamar) dan 100 properti baru yang sedang dalam pengembangan di seluruh Indonesia, Karibia, Filipina, Arab Saudi dan Malaysia. Archipelago Internasional kini sukses membawa nama-nama brand hotel terkemuka, seperti Nomad, favehotel, Neo, Quest Hotel, Harper, Aston, the Alana, Aston Heritage Collection, dan Kamuela.

Semua hotel dan vila mewah dengan brand-brand tersebut memiliki layanan pilihan, mulai dari kelas ekonomi sampai pelayanan apartemen dan tempat tinggal. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Archipelago International, silahkan kunjungi www.archipelagointernational.com. (*/tom)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!