Kapolres Bagi Bingkisan untuk Purnawirawan dan Warakawuri – Timor Express

Timor Express

RAKYAT TIMOR

Kapolres Bagi Bingkisan untuk Purnawirawan dan Warakawuri

Saat Upacara HUT Ke-72 Bhayangkara

KEFAMENANU, TIMEX – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara, Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budiaswanto memberikan bingkisan sembako dan peralatan dapur kepada purnawirawan Polri di Kabupaten TTU dan warakawuri.

Bingkisan yang diberikan Kapolres TTU kepada purnawirawan dan warakawiri diantaranya bingkisan sembako dan peralatan dapur sebanyak 135 paket.

Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto kepada Timor Express, Rabu (11/7) menyampaikan proficiat kepada purnawirawan dan warakawuri sebagai keluarga besar Polri. Tentunya kehadiran purnawirawan dan warakawuri memiliki peran penting selama aktif menjalankan tugasnya sebagai seorang anggota Polri hingga mencapai usia yang 72 tahun.

Ia menambahkan, ratusan paket sembako dan peralatan dapur yang diberikan guna merajut kembali kerja sama yang sebelumnya telah dibangun erat dalam menjalankan tugas Polri di Kabupaten TTU.

Ia berharap, purnawirawan dan warakawuri senantiasa mendukung tugas Polri di mana saja berada.

“Sebagai wujud dari HUT Bhayangkara, kita memberikan penghargaan kepada purnawirawan dan warakawuri karena mereka juga merupakan keluarga besar Polri yang senantiasa mendukung tugas Polri di mana saja berada,” kata Rishian.

Sementara, ketua pengurus purnawirawan Polri Cabang TTU, Jonadab Tefa berharap agar hubungan baik antara purnawirawan Polri dan Polri di wilayah hukum Polres TTU dapat terjalin seperti sedia kala. pihaknya juga senantiasa membantu tugas-tugas kepolisian di mana saja berada.

Ia menambahkan, kehadiran purnawirawan di tengah-tengah masyarakat dapat menjadi sumber informasi bagi kepolisian dalam menjalankan tugas-tugas negara dengan baik terutama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat dengan aman dan tertib.

“Kami tetap membantu kepolisian dalam menjalankan tugas. Apalagi kehadiran kami saat ini dekat dengan masyarakat tentu kami menjadi mata dan telinga polisi di mana saja kami berada,” katanya. (mg26/ays)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!