SoE dan Malaka Raih Poin Penuh – Timor Express

Timor Express

SPORTIVO

SoE dan Malaka Raih Poin Penuh

Liga 3/Gubernur Cup VIII 2018

KUPANG,TIMEX – Perss SoE dan PS Malaka memetik hasil sempurna dengan meraih poin penuh dalam laga pertamanya di babak penyisihan grup B yang dilangsungkan di lapangan TNI AU Lanud El Tari, Rabu kemari (11/7).
Kemenangan ini tentunya menjadi modal berharga bagi Perss SoE dan PS Malaka dalam mengarungi persaingan di grup B.

Perss SoE yang tampil di laga pertama, harus berjuang keras meladeni tim tuan rumah PSKK Kota Kupang untuk meraih kemenangan tipis 1-0.

Inky Efander menjadi penentu kemenangan Perss SoE melalui gol tunggalnya di penghujung babak kedua, tepatnya di menit ke-87.

Dipertandingan kedua, laga yang tidak kalah seru tersaji saat Perseftim Flores Timur tampil menghadapi PS Malaka.
Disaksikan langsung Bupati Malaka, dr. Stef Bria Seran, PS Malaka langsung tampil mengebrak dalam laga ini. Memanfaatkan kelengahan para pemain Perseftim di awal-awal pertandingan, PS Malaka mampu mencetak gol cepat ke gawang Perseftim yang dikawal Andreas Boli Baran di menit keenam melalui kaki Yohanes Yohanes Yoko Jehaman.
Tak berhenti disitu, PS Malaka yang terus memberikan tekanan dengan mengandalkan kecepatan pemainnya, berhasil mengandakan keunggulannya menjadi 2-0, setelah Yohanes Yoko Jehaman kembali berhasil menaklukan Andreas Boli di menit ke-28. Dan keunggulan tersebut berhasil dipertahankan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, Perseftim bangkit untuk mengejar ketertinggalannya. Upaya ini membuahkan hasil di menit ke-54 setelah Lucky Ariawan sukses menaklukkan Kiper Malaka, Yohanes Seran Klau melalui tendang kerasnya.
Gol tersebut makin meningkatkan semangat juang para pemain Perseftim. Memanfaatkan kelelahan para pemain Malaka, Perseftim terus menekan pertahanan Malaka mengandalkan serangan dari sisi kiri pertahanan Malaka.
Upaya ini mampu membuahkan beberapa peluang, namun gagal dimaksimalkan pemain-pemain Perseftim. Hingga pertandingan usai kedudukan tak berubah untuk kemenangan Malaka 2-1.
Dengan hasil ini, PS Malaka untuk sementara memimpin grup B dengan tiga poin, sedangkan Perss SoE di posisi kedua juga dengan poin sama.Untuk pertandingan hari ini, akan dilangsungkan dua pertandingan di grup A.
Pimpinan Klasemen sementara Grup A, PSN Ngada akan tampil pertama menghadapi Persada Sumba Barat Daya. Sedangkan pertandingan kedua akan mempertemukan Persab Belu menghadapi PSK Kab. Kupang.(rum)

Klasemen Sementara

GRUP 1
PSN Ngada 1 1 0 0 6-1 3
Persim Manggarai 1 0 0 1 1-6 0
Persedaya SBD 0 0 0 0 0-0 0
Persab Belu 0 0 0 0 0-0 0
PSK Kab. Kupang 0 0 0 0 0-0 0

Grup 2
PS Malaka 1 1 0 0 2-1 3
Perss SoE 1 1 0 0 1-0 3
Perseftim Flotim 1 0 0 1 1-2 0
PSKK Kota Kupang 1 0 0 1 0-1 0
Perse Ende 0 0 0 0 0 0 0

Jadwal Pertandingan :
Kamis (12/7)

14.00-15-45 PSN Ngada vs Persada SBD
16.00-17.45 Persab Belu vs PSK Kab. Kupang

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!