Timor Express

SPORTIVO

Pasillo Buat Bale

ULTAH KE-29. Gareth Bale disambut rekan-rekannya dengan Pasillo dalam sesi latihan perdana Real Madrid.

REAL MADRID.com

MADRID,TIMEX – Hilangnya Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane membuat winger Real Madrid Gareth Bale kembali bergairah. Bukan rahasia lagi kalau musim terakhir Zidane, 2017-2018, menghadirkan rasa frustasi buat Bale karena sering dicadangkan. Dan ketiadaan Ronaldo, membuat status kebintangan Bale terlihat akan kian kuat.
Dalam latihan Real di Valdebebas kemarin (17/6) atau Senin (16/7) waktu setempat menjadi spesial buat Bale. The Welsh Wizard itu mendapat pasillo atau tanda penghormatan dari kawan-kawan setimnya. Rupanya pada latihan perdana Real kemarin Bale berulang tahun ke-29.
“Senang rasanya kembali berlatih bersama Real Madrid dan terima kasih yang luar biasa bagi semua teman-teman untuk ucapan ulang tahunnya,” tulis Bale di Instagram-nya kemarin.
Rasa gembira Bale ini memang sangat penting bagi Real dan entrenador anyar Julen Lopetegui. Pasca hilangnya Ronaldo serta belum adanya rekrutan dengan nama besar sepeninggal Ronaldo maka Bale adalah daya magnet terkuat Real saat ini.
Bale merupakan pemain dengan angka produktivitas kedua terbanyak setelah Ronaldo musim lalu. Bale yang mengkoleksi 21 gol di semua ajang itu ada di belakang Ronaldo dengan 44 gol.
Sebelum latihan bersama Real kemarin Bale dalam wawancara dengan Cadena Cope Sabtu (14/7) lalu mengatakan dirinya berada dalam titik nadir jelang final Liga Champions 2017-2018 lawan Liverpool 27 Mei lalu.
Meski mencetak gol akrobatik ke gawang Liverpool akan tetapi Bale tetap merasa keberadaannya di Real tak akan lama. Manchester United kabarnya sudah menyiapkan koper berisi uang untuk menebus Bale.
“Saya merasakan frustrasi karena saya tidak masuk dalam starting XI Real di final. Saya tahu kalau saya berpartisipasi dalam laga itu dan saya merasa luar biasa ketika mencetak gol indah itu,” tutur Bale kepada Cadena Cope.
Entrenador Real Julen Lopetegui kepada Marca mengaku langsung berlipat semangatnya usai latihan perdana Real. “Bahkan mendengar anthem Real dinyanyikan pun saya sudah senang,” ujar eks pelatih Spanyol itu. (dra/jpg/rum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!