Margaretha dan Sisilia Hangus Terbakar – Timor Express

Timor Express

RAKYAT TIMOR

Margaretha dan Sisilia Hangus Terbakar

HANGUS. Jasad Margareta Some dan Sisilia Misa hangus terbakar saat dievakuasi aparat Polres TTU, Selasa (17/7)

PETRUS USBOKO/TIMEX

KEFAMENANU, TIMEX – Kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Biboki Anleu. Selasa (17/7) malam, terjadi kebakaran di Oemanufui Desa Ponu Kecamatan Biboki Anleu dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia akibat hagus terbakar didalam rumah.

Kedua korban diketahui bernama Margareta Some, 75 yang berasal dari Wini Desa Humusu Kecamatan Insana Utara dan Sisilia Misa, 75, warga Oemanufui Desa Ponu Kecamatan Biboki Anleu. Kedua korban masih memiliki hubungan persaudaraan.

Agustinus Mafu, perwakilan keluarga korban sekaligus anak kandung dari Margaretha Some mengatakan, mengetahui adanya kebakaran rumah yang dihuni oleh ibun kandungnya dari tetangga. Saat mendengar informasi tersebut, pihaknya langsung mendatangi TKP, namun sayangnya ibunya sudah hangus terbakar.

Agustinus menambahkan, rumah ibunnya terbuat dari atap daun gewang, dinding bebak dan lantai tanah sehingga apabila terjadi kebakaran dipastikan tidak ada barang yang akan diselamatkan. Total kerugian akibat kebakaran sebanyak Rp 20 juta lantaran yang ikut terbakar satu unit tv, satu unit parabola, dua unit genset dan perabot rumah tangga.

Kapolsek Biboki Anleu, Ipda Kris Kase ketika dikonfirmasi Timor Express melalui telepon seluler membenarkan adanya kebakaran rumah di Desa Ponu Kecamatan Biboki Anleu. Kebakaran mengakibatkan dua orang meninggal dunia akibat hangus terbakar bersama segala isi yang ada di dalam rumah tersebut.

Kris menambahkan, pihaknya telah menerima laporan dari anak kandung korban dan telah melakukan olah TPK. Selain itu, pihaknya membawa jasad kedua korban ke Puskesma Ponu untuk melakukan visum et repertum guna kepentingan penyidikan dalam menindaklanjuti proses hukum kebakaran rumah tersebut.

“Anak kandung korban yang datang buat laporan polisi. Saya bersama anggota sudah turun TKP dan melakukan oleh TKP. Kedua jasad korban pun telah divisum di Puskesmas Ponu,” ujarnya.

Dari hasil olah TKP, polisi menduga sumber api penyebab kebakaran berasal dari api yang digunakan oleh kedua korban saat memasak. Usai memasak kedua korban tidak memadamkan api, sehingga nyala api membesar dan membakar hangus rumah dan kedua korban. (mg26/ays)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Jaringan Berita Terbesar

© 2016 TIMOREXPRESS.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!