Timor Express

SPORTIVO

Taekwondo NTT Bersaing di Kepri

FOTO BERSAMA. Plt. Kadispora NTT, Mikhael Fernandez bersama Kabid Peningkatan Prestasi Hilda BRia Seran, Kepala UPT, George Hadjoh para atlet dan pelatih usai acara pelepasan di Dispora NTT, Selasa (31/7) lalu.

IST

Mengikuti Kepri Open Taekwondo Championship

KUPANG,TIMEX – Hari ini, Kamis (2/7) tim Taekwondo PPLD dan PPLM binaan Dispora NTT yang terdiri dari 5 atlet, 2 pelatih dan satu manager tim akan bertolak ke Batam untuk mengikuti Kepri Open Taekwondo Championship 2018.

Sebelum bertolak ke Batam, Tim Taekwondo NTT telah dilepas secara resmi oleh Plt. Kadispora NTT, Mikhael Fernandez, Selasa (31/7) lalu di Dispora NTT.
Hadir dalam acara pelepasan tersebut, Kabid Peningkatan Prestasi, Hilda Bria Seran, Kepala UPT George Hadjoh, para atlet serta pelatih.
Lima atlet yang memperkuat Tim Taekwondo dalam kejuaraan tersebut adalah Harry Daniel, Risky Sabon, Yasvin Mahben, Fenisia Suseno dan Pasti putri Mamun.
Mereka akan didampingi dua orang pelatih yakni Agus Petrus dan Dudi Baranuri. Rusdy Bali akan bertindak sebagai ofisial tim sedangkan Hilda Bria Seran selaku Manager Tim.

Dudi kepada koran ini, selasa lalu mengungkapkan dalam acara pelepasan tersebut, Plt. Kadispora, Mikhael Fernandez meminta agar para atlet dapat menjaga kondisi fisik dan kesehatan agar bisa bertanding dengan baik, sehingga bisa mempersembahkan prestasi terbaik bagi NTT pada kejuaraan tersebut.
Para atlet juga diharapkan tetapo menjunjung tinggi sportivitas serta menjaga nama baik NTT selama mengikuti kejuaraan tersebut, dan bisa meraih prestasi untuk mengharumkan nama daerah ini.(rum)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer Minggu ini

Copyright © 2018 Timor Espress

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!